Selasa 22 Oktober 2019, 17:11 WIB

Empat Kader NasDem Daftarkan Diri untuk Pilbup Bungo 2020

Solmi | Nusantara
Empat Kader NasDem Daftarkan Diri untuk Pilbup Bungo 2020

Dok NasDem
Empat kader Partai NasDem bakal ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bungo pada 2020.

 

EMPAT kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) bakal ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, 2020 mendatang. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bungo, Lahmudin membenarkan itu. Menurutnya, dari delapan orang yang mendaftarkan diri ke Nasdem sampai saat ini, empat orang merupakan kader internal Partai Nasdem.

Mereka adalah mantan Bupati Bungo periode 2011-2016 Sudirman Zaini yang mendaftar untuk jabatan bupati. Termasuk Lahmudin sendiri, yang mengaku mendaftar untuk posisi wakil bupati. Sementara dua nama kader Nasdem lainnya, menurut Lahmudin dan panitia akan disampaikan menjelang penutupan masa pendaftaran 23 Oktober 2019.

Sementara empat pendaftar dari luar Partai NasDem yakni bupati incumbent Mashuri, Ridwan Ibrahim, Mezi Arseto dan atas nama Erik Muhammad.

baca juga: BMKG Ingatkan Bahaya Pancaroba

Menurut Panitia Penjaringan DPD Partai Nasdem Bungo Salman Alfarizi, masa pendaftaran masih tersisa satu hari sampai Rabu (23/10). Pantia selama masa penfdataran meberikan perlakuan dan kesempatan yang sama kepada para pendaftar.

"Tidak ada mahar. Tidak ada pembedaan. Semua memiliki peluang yang sama, baik dari dalam maupun luar partai," katanya. (OL-3)

 

Baca Juga

MI/Cikwan Suwandi

Pasangan Cellica-Aep Tawarkan Program Tata Kelola Lingkungan

👤Cikwan Suwandi 🕔Selasa 24 November 2020, 13:15 WIB
Aep mengatakan, Karawang memiliki Pegunungan Sanggabuana yang merupakan generator alam terpenting untuk sejumlah kabupaten khususnya...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Ditemukan Jejak Macan di Merapi

👤Agus Utantoro 🕔Selasa 24 November 2020, 13:05 WIB
Pekerja proyek perbaikan jalan akses pengungsian Singlar-Ngancar Kalurahan Glagaharjo, Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman menemukan...
Istimewa

Pemuda Pancasila Imbau Jangan Pasang Baliho Provokatif

👤Bagus Suryo 🕔Selasa 24 November 2020, 12:55 WIB
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Kabupaten Malang, Jawa Timur mengimbau masyarakat jangan ikut-ikutan memasang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya