Selasa 22 Oktober 2019, 14:24 WIB

Jokowi Minta Basuki Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

Nur Aivanni | Politik dan Hukum
Jokowi Minta Basuki Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

MI/Susanto
Basuki Hadimuljono tiba di Istana Negara atas undangan Presiden Jokowi, Selasa (22/10). Ia dipercaya melanjutkan pembangunan infrastruktur.

 

PRESIDEN Joko Widodo meminta Basuki Hadimuljono yang sebelumnya merupakan menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat dalam Kabinet Kerja Jilid I untuk kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

"(Presiden) menyampaikan untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur," kata Basuki usai bertemu Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10).

Pembangunan infrastruktur yang diminta oleh Jokowi yaitu menyambungkan apa yang sudah dibangun sebelumnya mulai dari kawasan pariwisata hingga kawasan industri.

"Beliau hanya menyampaikan lanjutkan pembangunan infrastrukturnya. Agak lama tadi cuma dapat bonus, diajak makan siang, dengan dengerin Queen dan Metallica, Biasanya dari sini, saya ke Sari Bundo situ, sekarang dapat bonus, enggak usah mampir," kata Basuki.

baca juga: Serahkan Kesimpulan, Sidang Setnov Kembali Digelar Pekan Depan

Ia pun memohon doa kepada semua pihak jika dirinya besok (23/10) dilantik sebagai menteri.

"Kalau besok saya dilantik, saya mohon doanya. Semoga saya bisa istiqomah," tandasnya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More