Selasa 22 Oktober 2019, 14:22 WIB

Ada 762 Peserta Ikuti Sayembara Desain Ibu Kota Negara Baru

Nur Aivanni | Politik dan Hukum
Ada 762 Peserta Ikuti Sayembara Desain Ibu Kota Negara Baru

MI/Susanto
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono berjalan menuju Istana Kepresiden untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Selasa (22/10).

 

MENTERI Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabinet Kerja Jilid I Basuki Hadimuljono bertemu dengan Presiden Joko Widodo di hari kedua pengenalan calon-calon menteri kabinet kerja untuk periode kedua pemerintahan Jokowi. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi sempat menanyakan mengenai progres sayembara desain Ibu Kota baru.

"Peserta sayembara ada 762 peserta, beliau juga sempat surprise, ternyata ini sangat menarik," kata Basuki kepada awak media di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10).

Ia pun mengutarakan bahwa pihaknya sempat melakukan survei kecil-kecilan mengenai begitu antusiasnya masyarakat untuk mengikuti sayembara tersebut.

"Ternyata ini sangat menarik, kami sudah lakukan survei kecil-kecilan kenapa kok banyak sekali peserta, bukan karena hadiahnya tapi karena keinginan, masuk 10 besar aja sebagai para ahli menurut mereka sudah membanggakan," tandasnya. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More