Selasa 22 Oktober 2019, 13:15 WIB

Jadi Incaran MU, Harga McGinn Meroket

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Jadi Incaran MU, Harga McGinn Meroket

AFP/Adrian DENNIS
John McGinn

 

KETERTARIKAN Manchester United terhadap gelandang Aston Villa John McGinn mendapat respons dari pelatih The Villans Dean Smith. Menurut Smith, harga gelandang 25 tahun kian meroket.

The Red Devils diketahui menginginkan jasa McGinn pada bursa transfer musim panas. Namun, Villa menolak pendekatan MU karena ingin mempertahankan gelandang Skotlandia itu.

"Klub-klub besar bisa menanyakan soalnya, tapi mereka akan dapat respons singkat. Ia adalah pemain yang kami inginkan di Aston Villa," kata Dean Smith seperti dikutip dari Goal.

"Harganya semakin meningkat sejak ia menampilkan performanya di Villa Park. Dia punya energi yang besar dan hati yang besar. Tapi orang-orang tidak melihat teknik yang ia miliki," urainya.

Baca juga: Klopp Tuding Wasit Bela Setan Merah

Smith pun puas dengan perkembangan McGinn sejak diboyong dari klub Skotlandia, Hibernian, Agustus 2018 lalu.

"Dia adalah pemain top dan penting bagi kami dalam mendapat promosi musim lalu. Dia melanjutkan penampilannya di Liga Primer dan nilainya semakin tinggi," tutupnya.

McGinn tampil dalam sembilan pertandingan Villa di Liga Inggris musim ini. Ia mencatatkan tiga gol dan satu assist dan selalu tampil penuh. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Benfica dan Rangers Petik Tiga Poin di Grup D Liga Europa

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:20 WIB
Benfica dan Rangers sama-sama memetik tiga poin saat memulai penampilan mereka di Grup D Liga Europa pada Jumat (23/10) dini...
AFP

Roma BalikkanKketertinggalan Unggul 2-1 atas Young Boys

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:12 WIB
AS Roma membalikkan ketertinggalan untuk menang 2-1 atas tuan rumah Young Boys, dalam pertandingan pertama Grup A Liga Europa di Stadion...
AFP

Napoli Awali Petualangan Liga Europa, Kalah dari AZ Alkmaar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:03 WIB
Napoli harus mengawali petualangan mereka di Grup F Liga Europa dengan kekalahan 0-1 dari klub asal Belanda AZ Alkmaar dalam laga yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya