Selasa 22 Oktober 2019, 06:45 WIB

Maleficent Sukses Puncaki Box Office

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Maleficent Sukses Puncaki Box Office

AFP/ISABEL INFANTES
Pemeran utama Maleficent, Angelina Jolie, hadir dalam pemutaran perdana di London.

 

FILM produksi Disney Maleficent: Mistress of Evil mengawali debut mereka sebagai pemuncak box office meski pemasukkan film itu jauh dari perkiraan.

Film yang dibintangi Angelia Jolie itu meraup pendapatan sebesar US$36,9 juta, jauh dari perkiraan sebesar US$45 juta.

Raihan itu juga jauh di bawah raihan film pertama Maleficent yang meraup pendapatan sebesar US$69,4 juta saat dirilis pada 2014.

Film Maleficent berkisah mengenai penyihir jahat yang menjadi tokoh penjahat di dongeng Sleeping Beauty. Film kedua Maleficent menghadirkan tokoh baru yaitu Ratu Ingrith yang diperankan Michelle Pfeiffer.

Baca juga: The Outsider akan Tayang di HBO, Awal Tahun Depan

Posisi kedua ditempati Joker yang sebelumnya selama dua pekan memuncaki Box Office. Film yang dibintangi Joaquin Phoenix sebagai musuh Batman itu meraup pendapatan sebesar US$29,3 juta.

Film debutan Zombieland" Double Tap menduduki posisi ketiga. Film lanjutan Zombieland produksi 2009 yang kembali menampilkan Woody Harrelson, Emma Stone, dan Jesse Eisenberg itu meraup pendapatan sebesar US$26,8 juta.

Film animasi The Addams Family turun ke posisi keempat dengan raihan US$16,3 juta. Film tentang keluarga yang tidak biasa itu menampilkan suara Oscar Isaac, Charliez Theron, Snoop Dogg, dan Bette Midler.

Posisi kelima ditempati Gemini Man. Film yang menampilkan Will Smith melawan versi muda dirinya itu meraup pendapatan sebesar US$8,3 juta. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More