Selasa 22 Oktober 2019, 06:24 WIB

Leganes Jadi Juru Kunci, Pellegrino Dipecat

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Leganes Jadi Juru Kunci, Pellegrino Dipecat

AFP/ANDER GILLENEA
Mauricio Pellegrino

 

LEGANES berpisah dengan pelatih Mauricio Pellegrino dengan kesepakatan bersama. Hal itu diumumkan klub La Liga itu, Senin (21/10).

Pellegrino yang menukangi Leganes pada Juni 2018 setelah dipecat Southampton sukses mengantarkan Leganes bertahan di La Liga dengan menduduki peringkat 13 pada musim lalu.

Namun, mereka gagal menang pada musim ini dan terpuruk ke dasar klasemen setelah membukukan tujuh kekalahan dan dua kali imbang.

Baca juga: El Real Gagal Kudeta Barca

Leganes dalam pernyataan resmi mereka mengatakan, "Leganes dan Mauricio Pellegrino telah memutuskan berpisah dengan kesepakatan bersama."

"Pelatih Argentina yang musim lalu sukses mempertahankan klub ini di divisi utama tidak akan memimpin tim dalam laga pekan depan melawan Mallorca," imbuh Leganes.

Luis Cembranos dan Carlos Martinez yang sebelumnya menukangi Leganes B telah ditunjuk sebagai pelatih interim. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More