Selasa 22 Oktober 2019, 00:20 WIB

Pelti Gelar Dua Kejuaraan Tenis Junior

Des/R-3 | Olahraga
Pelti Gelar Dua Kejuaraan Tenis Junior

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Rildo Ananda Anwar

PERSATUAN Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) akan menggelar turnamen tenis Amman Mineral­ International Junior Championships 2019. Turnamen itu bakal bergulir di lapangan­ Elite Club Epicentrum, Jakarta, mulai hari ini hingga Minggu (27/10).

Amman Mineral International Junior Championships mempertandingkan nomor tunggal dan ganda baik di sektor putra maupun putri. Mereka yang bisa ikut serta ialah petenis berusia 13-18 tahun. Merujuk Acceptance List pada laman ITF Juniors, sebanyak 16 negara akan mengirimkan wakilnya untuk berebut gelar juara di ajang itu.

Bersamaan dengan Amman Mineral­ International Junior Championships, di arena yang sama juga berlangsung Kejuaraan Nasional (kejurnas) Tenis Kelompok Umur (KU) berlabel Amman Mineral Detec Junior Open 2019.

Turnamen itu bisa diikuti oleh atlet putra dan putri yang  berusia 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun serta 16 tahun. Nomor yang dipertandingkan ialah tunggal dan ganda.

“Petenis junior Indonesia membutuhkan lebih banyak ajang agar mereka bisa merintis jalan menuju prestasi dunia. Wakil Merah Putih yang sudah terhenti pada babak awal nomor internasional bisa mengikuti kejuaraan nasional sesuai kelompok umurnya,” ungkap Ketua Umum Pelti Rildo Ananda Anwar dalam keterangan resminya, kemarin. (Des/R-3)

Baca Juga

Antara

Taekwondo Jadwalkan Kirim Atlet ke Korsel

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 23:10 WIB
Rencana tersebut sebelumnya gagal terlaksana pada Maret lalu akibat adanya pembatasan penerbangan dari pemerintah Korea...
Antara

Kuota Penonton World Team Tennis Hanya 500 Orang

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 23:06 WIB
WTT menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan secara penuh untuk memastikan seluruh pemain, pelatih serta ofisial tetap aman di tengah...
AFP/Perre-Philippe Marcou

Jack Miller Resmi Gabung Ducati pada MotoGP 2021

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 21:09 WIB
Miller adalah pembalap Australia ketiga sebagai joki Ducati setelah Troy Bayliss dan Casey Stoner yang juara bersama pabrikan Italia itu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya