Kamis 17 Oktober 2019, 18:30 WIB

Untuk Dongkrak Penjualan, Bardi Smart Home Gandeng Shopee

Deri Dahuri | Ekonomi
Untuk Dongkrak Penjualan, Bardi Smart Home Gandeng Shopee

Istimewa/Shopee
CEO of Shopee Chris Feng.

 

UNTUK mendongkrak penjualan secara online, sejumlah produsen barang menjalin kerja sama dengan marketplace adalah sebuah website atau aplikasi online yang memfasilitasi proses jual beli dari berbagai toko. 

Bardi Smart Home, brand smart home atau aneka perlatan listrik di rumah yang berasal dari Indonesia, bekerja sama dengan marketplace Shopee yang dikenal sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan.

Bardi Smart Home ingin untuk memperluas kehadirannya secara online dengan meluncurkan toko online pertama mereka bersama Shopee. Dengan berjalannya kemitraan ini, Bardi Smart Home akan berpartisipasi dalam Shopee 11.11 Big Sale untuk mempromosikan brand secara eksklusif pada para pengguna Shopee.

"Kami bekerja sama dengan Shopee untuk memanfaatkan basis pengguna yang luas dan dukungan operasional yang dimiliki, yang akan memberikan akses yang mudah bagi penggemar dan pelanggan kami secara online," kata Ryan, Owner Bardi Smart Home di Jakarta, Kamis (17/10).

Lebih lanjut, ia berharap terjalin kerja sama yang sukses bersama Shopee dengan CEO Chris Feng dengan memberikan kenyamanan bagi para pelanggan di Indonesia.

Sebagai platform e-commerce terdepan di Indonesia, Shopee menyadari tingginya permintaan akan belanja online yang lebih beragam di kalangan konsumen Indonesia. Inilah mengapa Shopee sangat senang dengan adanya kerja sama dengan Bardi Smart Home bersama Shopee untuk yang pertama kalinya.

Kemitraan ini semakin memperkuat komitmen e-commerce ini untuk memberikan berbagai macam brand dan produk untuk kebutuhan pengguna Indonesia yang terus berkembang.

Dengan ini, para pengguna Shopee dapat menantikan banyak penawaran eksklusif pada Bardi Smart Home Official Shop selama berlangsungnya 11.11 Big Sale yang akan diadakan hingga 11 November 2019.

“Bersama Bardi Smart Home, para pengguna bisa mendapatkan produk smart home dengan diskon hingga 50%,” ucap Ryan.

“Tidak hanya itu, dengan berbelanja produk Bardi Smart Home melalui Shopee, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo dan harga terbaik dari Bardi Smart Home,” kata Ryan.

Menurut Ryan, adapun berbagai keunggulan dari produk Bardi Smart Home ini adalah memiliki buku panduan berbahasa Indonesia, tidak perlu memilih wilayah di luar Indonesia, aplikasi Bardi sudah berbahasa Indonesia dan bisa diunduh dengan gratis di Apps Store dan Google Play Store, serta dapat Anda kontrol melalui google assist dan siri berbahasa Indonesia.

“Semua produk Bardi Smart Home dapat ditemukan melalui toko resmi Bardi Smart Home di Shopee, di dalam Shopee Mall. Produk dilindungi oleh tujuh hari gratis pengembalian, 100% asli, gratis ongkir, satu tahun garansi, dan after sales suppor,” paparnya. (OL-09)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More