Senin 21 Oktober 2019, 18:06 WIB

Gerindra : Ada Panggilan Negara Untuk Prabowo

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Gerindra : Ada Panggilan Negara Untuk Prabowo

Mi/Ramdani
2 politikus Gerindra Prabowo Subainto dan Edhy Prabowo di kompleks Istana Kepresidenan, Senin (21/10)

 

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan menjadi salah satu pembantu Presiden Joko Widodo dalam kabinet mendatang. Gerindra menganggap masuknya Prabowo sebagai bukti jiwa patriot seorang Prabowo.

"Kami melihat ini adalah nation calling untuk Pak Prabowo. Jadi manakala negara dan bangsa ini membutuhkan, maka beliau siap. Jangan lupa beliau adalah patriot sejati. Jadi ini bukan soal jadi bawahan atau atasan tapi menempatkan kepentingan bangsa yang lebih besar di atas hal apa pun," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade di Jakarta, Senin (21/10).

Baca juga : Prabowo Siap Jadi Menhan Jokowi

Andre memastikan dua kader Gerindra, Prabowo dan Edhy Prabowo yang sudah dipanggil Jokowi di istana negara akan ikut membantu dalam kabinet mendatang.

"Soal pasti atau tidak semua tergantung Pa Jokowi. Tapi kita punya dua tokoh terbaik yang bisa dipersembahkan bagi bangsa dan negara ini," pungkas Andre. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More