Minggu 20 Oktober 2019, 21:18 WIB

Sandiaga Uno Doakan Impian Presiden Jokowi Tercapai

Medcom.id/Whisnu Mardiansyah | Politik dan Hukum
Sandiaga Uno Doakan Impian Presiden Jokowi Tercapai

Antara
Sandiaga Uno

 

MANTAN Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengapresiasi pidato kenegaraan perdana Presiden Joko Widodo. Sandi yakin cita-cita Jokowi menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi dunia tercapai.

"Selamat sekali lagi. Semoga cita-cita menjadi lima besar ekonomi dunia tercapai," kata Sandiaga usai menghadiri acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).

Mantan kompetitor Jokowi di Pilpres 2019 itu mendoakan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf dapat amanah. Serta dapat mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia agar lebih baik.

"Selamat dan semoga amanah dalam menjalankan pemerintahan ke depan sebagai presiden dan wapres. Kami juga berharap cita-cita Indonesia menjadi negara maju terwujud," ucap Sandi.

Baca juga: Pidato Kenegaraan Pertama Presiden Jokowi Periode 2019-2024

Sandi menyambut positif isi pidato awal masa jabatan Jokowi. Apalagi dalam periode keduanya Jokowi mempunyai target yang cukup tinggi dalam membangun bangsa Indonesia.

"Kita akan lihat secara spesifik karena saya ingin lihat betul pidatonya teksnya seperti apa, tapi beberapa tadi yang saya catat merupakan suatu harapan ya supaya kita bisa bertumbuh lebih berkualitas sehingga jebakan kelas menengah pendapatan kelas menengah bisa kita imbangi," pungkasnya.

 

Baca Juga

MI

Gerindra Akui tak akan Mencampuri Penggantian Edhy Prabowo

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 November 2020, 14:54 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan penentuan siapa pengganti Edhy Prabowo merupakan hak prerogatif Presiden Joko...
Antara

KPK Pastikan Edhy Prabowo Negatif Covid-19

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 26 November 2020, 14:50 WIB
"Sebelum dilakukan penahanan, tersangka EP dan kawan-kawan telah dilakukan prosedur pemeriksaan kesehatan menyeluruh," ucap...
Antara

LPSK Siap Lindungi Saksi Kasus Korupsi Ekspor Izin Benur

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 26 November 2020, 14:40 WIB
“Perlindungan diperlukan agar para saksi dalam kasus ini dapat memberikan informasi tanpa adanya intimidasi atau potensi ancaman...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya