Minggu 20 Oktober 2019, 17:29 WIB

Relawan Nonton Bareng Pelantikan Jokowi-Amin di Monas

Ferdian Ananda Majni | Politik dan Hukum
Relawan Nonton Bareng Pelantikan Jokowi-Amin di Monas

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Presiden Joko Widodo memberikan salam usai memberikan pidato awal masa jabatan presiden periode 2019-2024 .

 

RELAWAN Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar menonton bareng (nobar) pelantikan Jokowi-Amin sebagai presiden-wakil presiden RI lewat beberapa layar besar yang dipasang di beberapa titik di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).

Relawan Jaringan Pendamping Jokowi dari Kalideres, Ali mengatakan berharap Indonesia ke depan lebih baik dan masyarakat bisa sejahtera

"Ekonomi lebih baik dari sebelumnya, dengan keamanan yang terjamin, semoga lapangan kerja bisa ada," kata dia.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Relawan Seknas Jokowi Kabupaten Sukabumi Desi Ismalia, menyebut harapannya kepada Jokowi diperiode kedua agar bisa membawa perubahan yang lebih baik kedepannya.

"Dalam kepemimpinan pak Jokowi semoga Indonesia lebih maju lagi, bisa merubah Indonesia ke arah membanggakan," terangnya

Dari pantauan Media Indonesia, sejumlah relawan berdiri di area depan panggung di Silang Monas Barat Daya dan area bundaran air mancur di dekat Patung Arjuna Wiwaha (Patung Kuda), Jalan Medan Merdeka Barat.

Mereka juga memutari bundaran sambil membentangkan bendera sepanjang 200 meter dan sejumlah spanduk berukuran besar.

Hingga pukul 17.16 WIB setelah proses pelantikan Jokowi-Amin di Gedung DPR/MPR RI berakhir. Para relawan membubarkan diri dengan tertib. Sebagainnya masih bertahap di sejumlah titik kawasan Monas sembari berfoto bersama.(OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More