Minggu 20 Oktober 2019, 13:30 WIB

Tokoh Bangsa Dipastikan Hadiri Pelantikan

Putra Ananda | Politik dan Hukum
Tokoh Bangsa Dipastikan Hadiri Pelantikan

Istimewa/DPR RI
Ketua MPR periode 2014-2019 Bambang Soesatyo.

 

KETUA MPR periode 2014-2019 Bambang Soesatyo (Bamsoet) memastikan para tokoh bangsa yang telah diundang oleh MPR dipastikan akan hadir dalam Sidang Paripurna pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jolowi) - Ma'ruf Amin.

"Semua para tokoh bangsa confirmed hadir hari ini, spt Ibu Megawati , Bapak Susilo Bambang Yudhoyoni, Wapres kecuali Pak Tri masih ada di Jepang, kemudian Pak Prabowo dan Sandiaga Uno," tutur Bamsoet di Gedung MPR Senayan Jakarta, Minggu (20/10).

Selain para tokoh bangsa, Bamsoet juga memastikan bahwa sidang paripurna pelantikan presiden dan wakil presiden akan dihadiri juga oleh tamu negara para kepala negara dan pemerintahan sebanyak 17 lebih utusan khusus.

Bamsoet berharap acara pelantikan yang baru akan dimulai pada pukul 14.30 WIB bisa berhalan lancar, aman, dan khidmat. Bamsoet juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami mohon seluruh rakyat Indonesia mendoakan pelantikan nanti berlangsung khidmat tanpa halangan apa pun," tuturnya. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More