Minggu 20 Oktober 2019, 11:57 WIB

Lewat Karangan Bunga, AHY Ucapkan Selamat ke Ma'ruf Amin

Candra Yuri Nuralam | Politik dan Hukum
Lewat Karangan Bunga, AHY Ucapkan Selamat ke Ma

Medcom.id
Karangan bunga yang dikirimkan oleh Wakil Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Ma'ruf Amin.

 

SEBUAH karangan bunga dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke rumah Wakil Presiden Ma'ruf Amin. AHY berikan selamat kepada Ma'ruf.

"Dengan hormat kami mengucapkan 'selamat dan sukses' atas dilantiknya bapak sebagai wakil presiden republik Indonesia periode 2019-2024," tulis karangan bunga yang dituliskan AHY, Minggu 20 Oktober 2019.

Pantauan Medcom.id, karangan bunga itu tiba sekitar pukul 10.30 WIB. Karangan bunga diantar dengan menggunakan sepeda motor. Karangan bunga juga tidak terlalu besar. Tinggi karangan bunga itu hanya setinggi perut orang dewasa.

Baca juga: Panglima TNI: Kondisi Langit dan Darat Jakarta Aman

Dalam karangan bunga itu juga AHY mewakili keluarganya memberikan doa kepada Ma'ruf. AHY mendoakan agar Ma'ruf bisa menjalankan amanah sebagai wakil presiden dengan baik untuk lima tahun ke depan.

"Kami sekeluarga mendoakan semoga bapak wakil presiden selalu diberikan lindungan dan kesehatan dari Allah SWT dan sukses dalam melaksanakan pengabdian 5 tahun mendatang Amin YRA," tulis AHY.

Selain dari AHY, terlihat juga karangan bunga yang diberikan oleh Syamsul Ma'arif. Beberapa karangan bunga dari perusahaan pun terpantau di lokasi. (Medcom.id/OL-4)

Baca Juga

Antara

Mahfud: Moral dan Agama Halau Hasrat Korupsi

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 09 Agustus 2020, 15:06 WIB
"Pun karena demokrasi orang bebas membuat kesepakatan atas nama demokrasi prosedural untuk korupsi sehingga korupsi semakin...
ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Kuasa Hukum Sebut Penahanan Anita Kolopaking tidak Sah

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Minggu 09 Agustus 2020, 12:27 WIB
Tito menganggap Anita tidak perlu ditahan lantaran kooperatif saat diperiksa dalam kasus pembuatan surat jalan palsu oleh...
ANTARA/Muhammad Adimaja

Pemerintah Diminta Dengarkan Publik Soal TNI Tangani Terorisme

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Minggu 09 Agustus 2020, 11:34 WIB
Rencana pelibatan TNI menangani teroris menimbulkan kontroversi dan penolakan dari masyarakat. Rencana itu dikhawatirkan mengancam...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya