Minggu 20 Oktober 2019, 09:08 WIB

IU Siap Jebloskan Para Haters ke Penjara

Siswantini Suryandari | Hiburan
IU Siap Jebloskan Para Haters ke Penjara

Soompi
Aktris IU melalui agensinya siap memproses secara hukum untuk haters yang telah menyerangnya secara pribadi melalui media sosial.

 

KAKAO M, agensi aktris dan penyanyi Korea Selatan IU siap melaporkan warganet yang menuliskan ujaran kebencian terhadap artisnya. Termasuk gosip-gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Pasca kematian Sulli, banyak orang berkomentar bahwa IU, Taeyeon dan Amber Liu akan menjadi sasaran haters. Sebab sudah banyak haters yang mengirimkan kata-kata kasar ke media sosial mereka.

"Perusahaan kami sangat serius untuk memperkarakan para warganet yang mengirimkan kata-kata ujaran kebencian, kata-kata serangan seksual untuk menyerang artis kami secara pribadi dan rumor-rumor yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," tulis Kakao M dalam keterangan resmi di media sosial IU seperti dilaporkan Soompi.

Agensinya akan memonitor dan mengumpulkan bukti-bukti yang sudah beredar di media sosial. Dan pada 14 Oktober lalu, agensi IU sudah mengirimkan bukti-bukti ujuran kebencian kepada Kantor Jaksa Distrik Pusat Seoul dengan tuduhan tindakan kriminal, sehingga pelaku bisa dipenjara. Pasca kematian Sulli, semakin banyak agensi artis di Korea melaporkan para warganet yang terbukti melakukan serangan jahat kepada artis-artis mereka.

baca juga: Babymetal akan Tampil di Jakarta

"Di masa mendatang, kami akan melakukan aksi lebih keras tanpa adanya negosiasi dengan pelaku ujaran kebencian. Kami akan terus berjuang menghapus tindakan para warganet yang berkomentar jahat tanpa pernah berpikir dampaknya." (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More