Sabtu 19 Oktober 2019, 22:43 WIB

Arief Poyuono Ajak Doakan Kepemimpinan Jokowi-Amin

Arief Poyuono Ajak Doakan Kepemimpinan Jokowi-Amin

MI/Saskia Anindya Putri
Peserta Young penting Indonesia menuliskan harapan terhadap Joko Widodo-Ma'ruf Amin saat aksi damai di Jakarta, Sabtu (19/10)

 

WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyebutkan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada 20 Oktober 2019 merupakan hari kegembiraan bagi rakyat Indonesia.    

"Pelantikan presiden dan wakil presiden ini sebenarnya hari kegembiraan buat seluruh rakyat Indonesia. Semua rakyat harus gembira karena Jokowi dan Ma'ruf Amin terpilih langsung oleh rakyat," kata Arief di Jakarta, Sabtu (19/10). 

   

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono.(MI/M Irfan)

Semua pihak diajak ikut menyukseskan pelantikan dan menjaga persatuan untuk kemajuan bangsa.    

Arief menyampaikan harapan presiden dan wakil presiden terpilih yang akan bekerja keras melaksanakan seluruh janji kampanyenya. "Sukseskan, doakan, semoga di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin, Indonesia jauh lebih baik, sejahtera dan tidak ada lagi perpecahan. Karena kita, kami semua warga Indonesia," kata Arief.    

Baca juga: Menteri Toleransi Uni Emirat Arab Tiba di Jakarta

Arief mengingatkan kepada pihak yang mungkin mencoba membuat kekacauan saat pelantikan akan berhadapan dengan rakyat. "Jangan coba-coba melakukan kekacauan. Ini pesta rakyat, kalau masih ada yang mencoba mengganggu, silakan keluar dari Indonesia," kata Arief.    

Menurutnya, seluruh warga negara Indonesia tak perlu khawatir soal keamanan saat pelantikan. "Saya yakin Polri di bawah Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan dibantu TNI, semua akan lancar," katanya. (X-15)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More