Sabtu 19 Oktober 2019, 19:29 WIB

Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden-Wapres

Antara | Megapolitan
Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden-Wapres

Antara
Petugas menutup jalan di kawasan Gelora Senayan jelang pelantikan presiden Jakarta, Kamis (17/10/2019).

 

DIREKTORAT Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di sekitar gedung DPR/MPR, jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10).

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKB M Nasir saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (19/10), menjelaskan pengalihan itu di antaranya arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto menuju Gedung DPR/MPR dibelokkan ke Jalan Gerbang Pemuda.

Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Subroto arah barat, putar balik di kolong layang Ladogi ke Jalan Gerbang Pemuda.

Arus lalu lintas dari tol dalam kota yang akan keluar di off ramp Pulau Dua akan diluruskan ke arah tol Tomang.

Baca juga: Gubernur Anies Jelaskan Alasan Peniadaan CFD pada 20 Oktober

Pojokan Manggala Wanabakti dari Timur ke Barat mengarah perempatan lampu lalu lintas (traffic light) Slipi dan yang mengarah Stasiun Palmerah ditutup.

Arus lalu lintas dari Jalan Palmerah Timur menuju Jalan Gelora diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar. Arus lalu lintas dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kanan Jalan Gerbang Pemuda. Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kiri Jalan Asia Afrika.

"Sebagai warga negara yang baik, mari kita jaga dan sukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden," harap Nasir. (X-15)

 


 

Baca Juga

Antara/Indrianto Eko Suwarso

Pejalan Kaki dan Pesepeda Jadi Raja Jalanan Selama PSBB Transisi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 05 Juni 2020, 23:30 WIB
Dalam pasal 21 ayat 1 berbunyi 'Selama masa transisi untuk semua ruas jalan diutamakan bagi pejalan kaki dan pengguna transportasi...
MI/Ramdani

Anies Resmi Teken Keputusan Tentang PSBB Transisi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 05 Juni 2020, 22:42 WIB
Keputusan Gubernut No 563 tahun 2020 tentang Pemberlakuan, Tahapan, dan Pelaksanaan Kegiatan/Aktivitas PSBB Pada Masa Transisi Menuju...
MI/Ramdani

Tiga Bandar Ganja Dituntut Hukuman Mati

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 05 Juni 2020, 21:43 WIB
Tiga terdakwa bandar ganja 219 kilogram (kg) dituntut jaksa penuntut umum dengan pidana mati, dalam persidangan di Pengadilan Negeri...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya