Sabtu 19 Oktober 2019, 19:29 WIB

Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden-Wapres

Antara | Megapolitan
Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden-Wapres

Antara
Petugas menutup jalan di kawasan Gelora Senayan jelang pelantikan presiden Jakarta, Kamis (17/10/2019).

 

DIREKTORAT Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di sekitar gedung DPR/MPR, jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10).

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKB M Nasir saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (19/10), menjelaskan pengalihan itu di antaranya arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto menuju Gedung DPR/MPR dibelokkan ke Jalan Gerbang Pemuda.

Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Subroto arah barat, putar balik di kolong layang Ladogi ke Jalan Gerbang Pemuda.

Arus lalu lintas dari tol dalam kota yang akan keluar di off ramp Pulau Dua akan diluruskan ke arah tol Tomang.

Baca juga: Gubernur Anies Jelaskan Alasan Peniadaan CFD pada 20 Oktober

Pojokan Manggala Wanabakti dari Timur ke Barat mengarah perempatan lampu lalu lintas (traffic light) Slipi dan yang mengarah Stasiun Palmerah ditutup.

Arus lalu lintas dari Jalan Palmerah Timur menuju Jalan Gelora diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar. Arus lalu lintas dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kanan Jalan Gerbang Pemuda. Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kiri Jalan Asia Afrika.

"Sebagai warga negara yang baik, mari kita jaga dan sukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden," harap Nasir. (X-15)

 


 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More