Sabtu 19 Oktober 2019, 18:41 WIB

JBMI Sambut Baik Pelantikan Jokowi-Amin

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
JBMI Sambut Baik Pelantikan Jokowi-Amin

Antara
dagang merapikan poster Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin yang dijualnya di kawasan Sawah Besar, Jakarta

 

JAMIYAH Batak Muslim Indonesia (JBMI), menyambut sukacita pengucapan sumpah Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 esok.

Menurut Ketua Umum JBMI Amran Saragih, terpilihnya Jokowi kedua kalinya adalah berkah yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia. JBMI berharap Jokowi dapat menuntaskan pembangunan infrakstruktur hingga 5 tahun mendatang, meningkatan daya belidan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"JBMI siap membantu, siap singsingkan lengan baju, siap bahu membahu bersama masyarakat, khususnya ummat Batak Muslim di seluruh Indonesia untuk menyukseskan kerja-kerja pembangunan 5 tahun pemerintahan Jokowi mendatang,' ujar Amra, Sabtu (19/10).

Amran juga juga menjelaskan bahwa sudah saatnya JBMI terlibat dalam gerakan perubahan guna membangun masyarakat yang rahmatan lilalamin.

Bagi Amran, JBMI hasil Munaslub 12 Oktober merupakan hasil pencerahan 5 tahun terakhir dalam melihat kepemimpinan Jokowi yang amanah dan dapat memberi arah serta pedoman sebagai ummat yang memiliki akhlakul karimah.

Sementara, Pembina JBMI Osmar Tanjung menambahkan, hampir setiap hari Jokowi difitnah dan dicerca, tetapi ia tetap sabar dan istiqomah menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kepala Pemerintahan dan Kepala Negara. "Jokowi adalah pemimpin dan negarawan yang dapat dijadikan suri tauladan,' jelas Omar. (RO/OL-8)

Baca Juga

Ilustrasi

Pilkada Serentak 2020 Diprediksi Temui Banyak Kendala

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 01 Juni 2020, 19:38 WIB
"Misalnya saja Peraturan KPU terkait tahapan, program dan jadwal serta PKPU tentang pelaksanaan pilkada di masa pandemi belum jelas...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Laporan Gratifikasi Lebaran ke KPK Tahun ini Capai Rp62,8 Juta

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 18:50 WIB
Barang gratifikasi masih berkisar pada parsel makanan, barang pecah belah, voucher, dan uang dengan nilai laporan terendah Rp50 ribu hingga...
Dok.MI

Pengamat: Simpatisan IS Penyerang Polsek Daha Teroris Terlatih

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 01 Juni 2020, 18:35 WIB
Kelompok penyerang sengaja memilih waktu dini hari untuk mencari kelengahan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya