Sabtu 19 Oktober 2019, 09:30 WIB

The Outsider akan Tayang di HBO, Awal Tahun Depan

Basuki Eka Purnama | Hiburan
The Outsider akan Tayang di HBO, Awal Tahun Depan

Dok HBO Asia
Cuplikan serial The Outsider

 

BERDASARKAN novel laris karya Stephen King berjudul sama, The Outsider merupakan serial drama terbaru yang mengeksplorasi sebuah investigasi dan pembunuh keji terhadap seorang bocah setempat dan kekuatan misterius yang menyertai kasus tersebut.

Serial HBO Original itu akan tayang berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat (AS) di HBO GO dan HBO pada 13 Januari pukul 9.00 WIB dengan dua episode berturut-turut.

Episode selanjutnya akan tayang setiap Minggu.

Baca juga: Stranger Things 3 Pecahkan Rekor Netflix

Serial 10 episode itu berkisah tentang detektif polisi Ralph Anderson (Ben Mendelsohn), saat ia tengah menyelidiki korban mutilasi berusia 11 tahun Frankie Peterson yang ditemukan di hutan Georgia.

Kondisi misterius yang melingkupi kejahatan mengerikan itu membuat Ralph, yang masih berduka karena baru-baru ini kehilangan puteranya, mengikutsertakan penyelidik swasta yang urakan, Holly Gibney (Cynthia Erivo), dengan kemampuan luar biasa yang ia harapkan mampu memperjelas apa yang tak dapat dijelaskan.

Serial ini dibitangi oleh Ben Mendelsohn sebagai Ralph Anderson; Cynthia Erivo sebagai Holly Gibney; Bill Camp sebagai Howie Salomon; Mare Winningham sebagai isteri Ralph, Jeannie Anderson; Paddy Considine sebagai Claude Bolton, manajer sebuah klub dewasa; Julianne Nicholson sebagai Glory Maitland; Yul Vázquez (Divorce) sebagai detektif dari Georgia Bureau of Investigation, Yunis Sablo; Jeremy Bobb sebagai Alec Pelley, penyelidik swasta yang disewa Howie; Marc Menchacasebagai detektif Jack Hoskins, dan  Jason Bateman sebagai Terry Maitland. (RO/OL-2)

 

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More