Sabtu 19 Oktober 2019, 06:16 WIB

The Daddies Melaju ke Semifinal Denmark Terbuka

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Olahraga
The Daddies Melaju ke Semifinal Denmark Terbuka

badmintonindonesia.org
Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

PASANGAN Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses mengamankan tiket ke babak semifinal Denmark Terbuka 2019, Jumat (18/10).

Pasangan yang disebut The Daddies itu melaju usai menang dari lawan mereka, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe asal Jepang dengan skor 21-15 dan 21-14.

Menghadapi Endo/Watanabe, Hendra/Ahsan sudah punya bekal yang cukup meyakinkan. Pasalnya Hendra/Ahsan sukses unggul empat kali dari lima pertemuan dengan Endo/Watanabe.

Baca juga: Langkah Minions Mulus ke Semifinal

Ahsan mengaku lawannya tidak mudah dikalahkan karena sanggup memberikan tekanan signifikan di lapangan.

"Dari awal yang penting kami fokus dengan permainan kami. Pola dan strategi kami harus berjalan dulu,” ujar Ahsan yang dilansir dari Badmintonindonesia.org.

Kemenangan Hendra/Ahsan, membuatnya berpeluang menciptakan pertemuan dengan sesama pasangan Indonesia di laga final. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melesat juga ke semifinal.

“Mereka sama bagus dan sama kuat. Kami harus bersiap lagi. Yang penting besok bisa fokus lagi,” ujar Hendra di Odense Sports Park, Denmark.(OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More