Jumat 18 Oktober 2019, 22:00 WIB

KNPI Dukung Kelancaran Pelantikan Jokowi-Amin

Cahya Mulyana | Politik dan Hukum
KNPI Dukung Kelancaran Pelantikan Jokowi-Amin

Ist
Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama

 

KETUA Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama meminta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk bersama-sama menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin pada 20 Oktober 2019.

Ia pun meminta selama keduanya memimpin bisa memberikan ruang kontribusi yang luas bagi pemuda dalam pembangunan Indonesia.

"Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan pak Jokowi dan kyai Haji Maruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024," ujar Haris di Jakarta, Jumat (18/10).

 

Baca Juga: Mahfud: Kondisi Indonesia Tidak Mengkhawatirkan

 

Haris berharap OKP dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam mengawal kepemimpinan Joko Widodo dengan melaksanakan program-program yang berorientasi pembangunan sumber daya pemuda.

Selain itu, 58 OKP telah melakukan konsolidasi yang dihadiri Ketua dan Sekretaris. Seluruhnya merupakan OKP tingkat Nasional serta Majelis Pemuda Indonesia (MPI) dalam rangka mempersiapkan diri membantu pemerintahan Jokowi-Amin lima tahun ke depan.

"Ke depan saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas pak Presiden Jokowi," pungkasnya.  (OL-7)

Baca Juga

Istimewa

Adaptasi dan Kepastian Hukum Bagi Notaris di era New Normal

👤Muhamad Fauzi 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 18:55 WIB
MEMASUKI tatanan era baru atau new normal menjadi tantangan tersendiri bagi para notaris. Selain perlu adaptasi, dukungan regulasi dari...
Inibaru.com/i-malut.com

Jejak Ruslan Buton, Salah Satu Pelaku Pembunuhan Petani Cengkeh

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 18:13 WIB
Ruslan dan kawan-kawan diduga melakukan penganiayaan hingga La gode tewas sehingga Ruslan ditahan 1 tahun 10 bulan pada...
MI/MOHAMAD IRFAN

Dorong Kesiapan Daerah, Kemendagri Gelar Lomba Inovasi New Normal

👤Faustinus Nua 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 17:45 WIB
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian, mengatakan bahwa diadakannya lomba inovasi itu dilatarbelakangi oleh situasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya