Kamis 17 Oktober 2019, 13:35 WIB

Kapal Pesiar Singapura Bidik Turis dari Indonesia

mediaindonesia.com | Internasional
Kapal Pesiar Singapura Bidik Turis dari Indonesia

Istimewa
KAPAL pesiar bintang lima Sapphire Cruises

 

KAPAL pesiar bintang lima Sapphire Cruises membidik para turis dari Indonesia untuk menjelajahi jajaran destinasi terindah di kawasan Asia Tenggara dengan berpesiar dari Singapura mulai Desember 2019 hingga Maret 2020.

Dengan menumpang kapal pesiar Sapphire Cruises, para tamu dapat menikmati cakrawala pesona, pemandangan memukau, dan budaya lokal majemuk, sembari menikmati jajaran fasilitas kelas dunia.

Dengan ragam lama wisata mulai dari tiga hingga 12 malam di kawasan Asia Tenggara, mengunjungi Bali (Indonesia), Penang, Langkawi, Kinabalu, Kuala Lumpur (Malaysia), Ho Chi Minh, Nha Trang (Vietnam), Phuket, Koh Samui, Bangkok (Thailand), dan Sihanoukville (Kamboja).

"Paket wisata pesiar kami menawarkan kenyamanan keberangkatan dari pelabuhan di Singapura menggunakan Sapphire Princess, di mana turis dijanjikan keramah-tamahan, fasilitas terkemuka, pengalaman bersantap kuliner sedap, fasilitas penuh pesona, dan segala macam jasa layanan kenyamanan dan relaksasi diri,” ungkap Farriek Tawfik, Southeast Asia director, Princess Cruises, pada siaran pers di Jakarta, Kamis (17/10).  

“Sebagai tambahan, Princess Luxury Beds pun telah tersedia di semua kabin bagi para turis untuk mendapatkan pengalaman tidur paling lelap di atas samudera,” ungkap Farriek.

Farriek menambahkan bahwa wisata pesiar terlebih istimewa karena turis dapat dengan nyaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa perlu report berkemas koper dan/atau gonta-ganti moda transportasi.

Ia pun merekomendasikan bahwa paket wisata pesiar dengan durasi tiga, lima, atau tujuh hari, sungguh cocok bagi turis yang belum pernah berpesiar sebelumnya, kaum milenial, dan turis berkeluarga yang ingin mengabadikan momen baru dan unik berlibur bersama-sama.

“Kali ini, para turis dapat merasakan sebuah pengalaman berwisata langka dan unik dengan merayakan Natal dan Tahun Baru berpesiar dengan Sapphire Princess,” ujarnya.

Rangkaian acara pergantian tahun meliputi pesta countdown pada malam tahun baru, jajaran hiburan dan kuliner bernuansa Natal, dan penampilan khusus dari Sinterklas pada 25 Desember.

Perayaan pun berlanjut semakin seru pada saat Boxing Day yang jatuh pada 26 Desember, dengan pemandangan menakjubkan gerhana matahari annular sepanjang selat Malaka di dek atas kapal pesiar atau turis pun dapat menikmati keajaiban alam tersebut dari kenyamanan privasi balkon pribadi.

Kapal Pesiar Sapphire Princess mengusung restoran pemenang beragam penghargaan Sabatini’s Italian Specialty Restaurant dan Sterling Steakhouse; Movie Under The Stars (sarana bioskop gelanggang terbuka pinggir kolam), Lotus Spa, jasa layanan kamar 24-jam.

Princess Theatre dengan pementasan hiburan tarian musikal malam, kafe internet, butik belanja bebas pajak, dan masih banyak lagi. 

Menurut Farriek, berpesiar dengan Princess berarti orang tua tidak perlu lagi memikirkan jadwal kegiatan untuk anak-anak.

Youth and Teen Centres penuh dengan jadwal kegiatan menyenangkan untuk memukau buah hati, beberapa di antaranya adalah film, kolam anak-anak, meja ping pong, kotak musik digital, permainan video, bahkan kawasan kolam panas untuk remaja,” paparnya.

“Harga promo spesial mulai 389 dolar Singapura untuk wisata tiga malam, 759 dolar Singapura untuk 5 malam, dan 1.399 dolar Singapura untuk wisata gerhana matahari selama 11-malam,” papar Farriek. (OL-98)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More