Sabtu 19 Oktober 2019, 01:00 WIB

Zoe Kravitz Jadi Catwoman di Film Batman

MI | Hiburan
Zoe Kravitz Jadi Catwoman di Film Batman

AFP
Aktris Zoe Kravitz

 

AKTRIS asal Amerika Serikat, Zoe Kravitz, 30, dipastikan terlibat dalam film The Batman yang akan datang. Dia memerankan karakter Catwoman.

Melansir The Hollywood Reporter, keputusan tersebut diambil pada akhir kemarin lalu setelah melalui proses pengujian yang ketat.

Putri dari pasangan penyanyi Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet bersaing dengan aktris lain, seperti Ana de Armas, Ella Balinska, dan Eiza Gonzalez untuk memperebutkan karakter Catwoman yang ikonik. Kravitz bakal menjadi lawan main aktor Robert Pattinson yang terpilih memerankan karakter Batman.

Kravitz bukan orang baru di Warner Bros. Sebelumnya, dia didapuk memerankan Leta Lestrange di spinoffs Harry Potter Fantastic Beasts studio. Dia juga mengisi suara Catwoman dalam The Batman Lego Movie 2017.

Selain Kravitz dan Pattinson, Warner Bros juga mengumumkan keterlibatan aktor Jeffrey Wright. Dia akan memerankan Jim Gordon yang merupakan komisaris polisi sekaligus sekutu Batman di Gotham City. Film The Batman yang disutradarai Matt Reeves itu rencananya akan mulai diproduksi tahun depan dan dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021. (Medcom.id/H-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More