Jumat 18 Oktober 2019, 19:15 WIB

Hanif Berpesan agar Seluruh Pegawai Kemenaker Dukung Penggantinya

Andhika Prasetyo | Ekonomi
Hanif Berpesan agar Seluruh Pegawai Kemenaker Dukung Penggantinya

MI/ ADAM DWI
Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri

 

MENTERI Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh pejabat di lingkup kementerian yang dia pimpin, Jumat (18/10).

Di hari terakhirnya menjabat, Hanif berpesan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga nama baik kementerian.

"Semua harus terus bekerja sebaik-baiknya, harus setia, loyal kepada negara," ujar Hanif di kantornya, Jakarta, Jumat (18/10).

Hanif mengaku senang dan bangga bisa menjalankan tugas selama lima tahun hingga tuntas pada masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.


Baca juga: Bea Cukai Banten Terbitkan Izin KB Perusahaan Pengolah Biji Nikel


Bersama seluruh pegawai dan mitra kerja, Kemenaker telah mencapai sejumlah prestasi, salah satunya ialah predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan Kemenaker dalam 3 tahun terakhir.

"Saya senang menjadi bagian dari hasil baik yang ada di Kemenaker. Kita bisa bersama-bersama bergerak maju," katanya.

Di akhir pesan, Hanif mengatakan siapapun nanti yang akan menjadi suksesornya, seluruh pegawai dan mitra kerja harus sepenuhnya mendukung demi mencapai kinerja yang lebih baik di masa mendatang.

"Dukungan akannsangat berarti bagi siapa pun yang memimpin kementerian ini. Karena dengan itu, kita bisa maju lebih cepat dari yang lain," tutupnya. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More