Jumat 18 Oktober 2019, 07:18 WIB

Praveen/Melati ke Perempat Final Denmark Terbuka

Antara | Olahraga
Praveen/Melati ke Perempat Final Denmark Terbuka

badmintonindonesia.org
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

GANDA campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 750 Denmark Terbuka yang diselenggarakan di Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Dalam pertandingan babak dua yang berlangsung pada Kamis (17/10), Praveen/Melati menumbangkan pasangan Tiongkok Lu Kai/Chen Lu dalam tiga gim berdurasi 54 menit dengan skor 18-21, 21-15, dan 21-13.

Pada gim pertama, Praveen/Melati terus mendapat serangan dari Lu/Chen. Meskipun kerap tertinggal, Praveen/Melati berusaha mengejar hingga membuat kedudukan imbang 18-18. Sayangnya, mereka gagal merebut poin-poin kritis sehingga kalah dengan skor 18-21.

Baca juga: Fajar/Rian Melaju ke Perempat Final Denmark Terbuka

Di gim kedua, penampilan Praveen/Melati mulai membaik. Poin demi poin terus dikumpulkan, sementara lawannya tertinggal. Perlahan tapi pasti, ganda campuran Tim Garuda itu akhirnya merebut kemenangan dengan kedudukan 21-15.

Pada gim penentu, Praveen/Melati terus memimpin perolehan angka. Lawannya mencoba mengejar, namun usahanya gagal. Praveen/Melati yang berstatus sebagai unggulan keenam itu pun menang dengan skor penutup 21-13.    

Atas hasil tersebut, Praveen/Melati dapat melenggang ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total mencapai US$775.000 itu.

Praveen/Melati dan Lu/Chen tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan. Pertemuan di turnamen Danisa Denmark Open 2019 itu merupakan yang pertama bagi kedua pasangan campuran tersebut. (OL-2)

Baca Juga

AFP/William WEST

Hamilton Sebut Pandemi Buat Dirinya Pertanyakan Masa Depan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 13:00 WIB
Hamilton berharap bisa menyamai rekor tujuh gelar juara Formula 1 milik Michael Schumacher pada musim...
AFP/KENZO TRIBOUILLARD

Bertanding Pakai Calo, Abt Didiskualifikasi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:45 WIB
Gamer profesional Lorenz Hoerzing, 18, mengisi posisi Abt dalam balapan virtual di Sirkuit...
liverpoolfc.com

Atlet Inggris Telah Diizinkan Latihan Kontak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 07:30 WIB
Meski tetap menegaskan keharusan mempertahakan kondisi medis terkendali, petunjuk teranyar itu mengizinkan para atlet berlatih...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya