Jumat 18 Oktober 2019, 01:00 WIB

Jennifer Aniston Masuk Rekor Dunia karena 1 Juta Pengikut

MI | Hiburan
Jennifer Aniston Masuk Rekor Dunia karena 1 Juta Pengikut

AFP
Aktris Jennifer Aniston

 

AKTRIS yang dikenal melalui serial TV legendaris Friends, Jennifer Aniston, 50, menjadi pemegang rekor di Guinness World Records sebagai artis yang mencapai satu juta pengikut di Instagram dalam waktu singkat.

Dilansir dari laman resmi Guinnes World Records pada Kamis, Aniston berhasil menggaet satu juta pengikut dalam waktu 5 jam dan 16 menit sejak akunnya dibuat pada Selasa (15/10).

Swafoto perdananya bersama dengan lawan mainnya di sitkom Friends, yaitu Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer menjadi hit bagi para penggemarnya.

"Dan sekarang kita juga FRIENDS di Instagram! Hi, Instagram!" tulis Aniston dalam keterangan foto perdana yang ia unggah di akun yang sudah mencapai 11 juta pengikut itu.

Ini merupakan ketiga kalinya rekor tersebut dipecahkan pada tahun ini. Sebelumnya, rekor itu dimiliki Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui akun @sussexroyal pada April, yang mencapai satu juta pengikut dalam waktu 5 jam 45 menit. Sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle, rekor dipegang bintang K-Pop Kang Daniel yang mencapai 1 juta pengikut dalam 11 jam 36 menit. (Ant/H-2)

Baca Juga

AFP/Michael PALMA / AMPAS

Hiu dari Film Jaws Masuk Museum

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 November 2020, 10:44 WIB
Bruce the Shark yang disebut dinamai oleh sutradara Steven Spielberg dari nama pengacaranya kini berada 30 kaki di atas lantai tiga Museum...
DOK Olivia Gosandra

Olivia Gosandra, YouTuber Milenial Inspirasi 3 Juta Pengikut

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 23 November 2020, 19:26 WIB
Bahkan, tak berlebihan jika dikatakan Olivia Gosandra tergolong influencer berbakat yang menjadi inspirasi bagi generasi milenial...
Dok. Istagram@INUL

Inul Daratista: Jadi Instruktur Senam Dadakan

👤Media Indonesia 🕔Minggu 22 November 2020, 01:50 WIB
PENYANYI Inul Daratista, 41, mencoba mengambil hikmah positif dari pandemi korona yang melanda...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya