Kamis 17 Oktober 2019, 19:20 WIB

Negatif Konsumsi Narkoba, Pesinetron Vicky Nitinegoro Bebas

Tri Subarkah | Megapolitan
Negatif Konsumsi Narkoba, Pesinetron Vicky Nitinegoro Bebas

C&R
Artis Vicky Nitinegoro

 

SETELAH menjalani serangkaian pemeriksaan, artis Vicky Nitinegoro terbukti negatif menyalahgunakan narkoba melaui alat isap vape (rokok elektrik). Hal tersebut didapat setelah Vicky menjalani tes urine sebanyak tiga kali.

"Setelah pemeriksaan dan tes urine ini ketiga ini, adalah negatif," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Jakarta, Kamis (17/10).

Selain itu, hasil pemeriksaan di laboratorium forensik menunjukkan bahwa cairan vape milik Vicky juga tidak terbukti mengandung narkoba jenis tembakau gorila.


Baca juga: Polisi Periksa Cairan Vape terkait Kasus Narkoba Vicky Nitinegoro


Sebelumnya, Vicky ditangkap pada Selasa (15/10) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Vicky ditangkap bersama dua rekannya, yakni AC dan AM. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa vape dan dua botol cairannya.

Namun, satu rekan Vicky berinisial AC diamankan karena terbukti positif mengonsumsi narkoba. Sedangkan rekannya yang lain, yakni AM, juga bernasib sama seperti Vicky. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More