Kamis 17 Oktober 2019, 19:20 WIB

Negatif Konsumsi Narkoba, Pesinetron Vicky Nitinegoro Bebas

Tri Subarkah | Megapolitan
Negatif Konsumsi Narkoba, Pesinetron Vicky Nitinegoro Bebas

C&R
Artis Vicky Nitinegoro

 

SETELAH menjalani serangkaian pemeriksaan, artis Vicky Nitinegoro terbukti negatif menyalahgunakan narkoba melaui alat isap vape (rokok elektrik). Hal tersebut didapat setelah Vicky menjalani tes urine sebanyak tiga kali.

"Setelah pemeriksaan dan tes urine ini ketiga ini, adalah negatif," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Jakarta, Kamis (17/10).

Selain itu, hasil pemeriksaan di laboratorium forensik menunjukkan bahwa cairan vape milik Vicky juga tidak terbukti mengandung narkoba jenis tembakau gorila.


Baca juga: Polisi Periksa Cairan Vape terkait Kasus Narkoba Vicky Nitinegoro


Sebelumnya, Vicky ditangkap pada Selasa (15/10) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Vicky ditangkap bersama dua rekannya, yakni AC dan AM. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa vape dan dua botol cairannya.

Namun, satu rekan Vicky berinisial AC diamankan karena terbukti positif mengonsumsi narkoba. Sedangkan rekannya yang lain, yakni AM, juga bernasib sama seperti Vicky. (OL-1)

 

Baca Juga

Antara/Indrianto Eko Suwarso

Pejalan Kaki dan Pesepeda Jadi Raja Jalanan Selama PSBB Transisi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 05 Juni 2020, 23:30 WIB
Dalam pasal 21 ayat 1 berbunyi 'Selama masa transisi untuk semua ruas jalan diutamakan bagi pejalan kaki dan pengguna transportasi...
MI/Ramdani

Anies Resmi Teken Keputusan Tentang PSBB Transisi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 05 Juni 2020, 22:42 WIB
Keputusan Gubernut No 563 tahun 2020 tentang Pemberlakuan, Tahapan, dan Pelaksanaan Kegiatan/Aktivitas PSBB Pada Masa Transisi Menuju...
MI/Ramdani

Tiga Bandar Ganja Dituntut Hukuman Mati

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 05 Juni 2020, 21:43 WIB
Tiga terdakwa bandar ganja 219 kilogram (kg) dituntut jaksa penuntut umum dengan pidana mati, dalam persidangan di Pengadilan Negeri...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya