Kamis 17 Oktober 2019, 14:42 WIB

Universitas Krisnadwipayana Gelar Wisuda Sarjana & Pascasarjana

mediaindonesia.com | Humaniora
Universitas Krisnadwipayana Gelar Wisuda Sarjana & Pascasarjana

DOK UNKRIS
Universitas Krisnadwipayana kembali meluluskan 59 orang lulusan S1, 96 orang lulusan S2, dan 2 orang lulusan S3.

 

Bertempat di Pendopo Universitas Krisnadwipayana, Jalan Raya Jatiwaringin, Universitas Krisnadwipayana kembali meluluskan sebanyak 689 wisudawan/wati. Yaitu yang terdiri dari 59 orang lulusan S1, 96 orang lulusan S2, dan 2 orang lulusan S3. Dan ini merupakan pelaksanaan Wisuda Sarjana (S1) ke-59 dan Pascasarjana  (S2) ke-23 serta Program Doktor ke-7.

Rektor Universitas Krisnadwipayana Dr H Abdul Rivai, SE, MSi dalam kata sambutannya mengucapkan 'Selamat dan Sukses' kepada Wisudawan/wati program Studi Sarjana, Magister, maupun Doktor atas keberhasilannya menyelesaikan studi di UNKRIS.

''Saya akan merasa bangga dan bersyukur apabila wisudawan/wisudawati selepas dari Universitas Krisnadwipayana langsung dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh selama kuliah ke dalam dunia kerja di tengah-tengah kehidupan masyarakat yang majemuk dan penuh dinamika. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik instansi Pemerintah, perusahaan, alumni UNKRIS, maupun perorangan yang senantiasa mendukung UNKRIS dalam berbagai bentuk bantuan mulai dari dana beasiswa untuk mahasiswa UNKRIS, berbagai program kerja dan bentuk bantuan lainnnya,'' kata Abdul Rivai.

Pada kesempatan yang sama turut memberikan kata sambutan adalah Prof Dr M Iman Santoso, SH, MH, MA. Selaku Ketua Pembina Yayasan UNKRIS, dalam kata sambutannnya beliau mengatakan bahwa kemajuan teknologi berbasis internet begitu pesat perkembangannya menuntut perguruan tinggi untuk dapat menyesuaikan kemajuan teknologi tersebut. Perguruan tinggi, tambah Iman, perlu mengadakan perubahan baik dalam pengelolaan pendidikan, sistim informasi maupun dalam penyusunan kurikulum.

Pembina dan Pengurus Yayasan UNKRIS akan terus berusaha menata kembali kelembagaan dengan Program Pembenahan Universitas Krisnadwipayana, baik sistim administrasi maupun akademik, sehingga diharapkan memberi manfaat yang positif bagi Universitas Krisnadwipayana.

Pada kesempatan yang sama pula, turut memberikan sambutan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Bapak Dr M Samsuri. Dalam sambutannya pada acara wisuda UNKRIS, beliau mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studi dengan sebaik baiknya.

''Acara wisuda ini menjadi tanda resmi bahwa wisudawan/wisudawati akan memasuki lingkungan baru yaitu lingkungan kerja dan diharapkan mampu untuk mempertanggungjawabkan gelar yang didapatkan baik secara moral dan intelektual,'' tambahnya.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Wisuda UNKRIS Tahun 2019, Drs Tjatjuk Siswandoko, MM mengucapkan 'Selamat dan Sukses' kepada para wisudawan/wati yang telah meraih gelar Sarjana, Magister maupun Doktor. (RO/OL-10)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More