Kamis 17 Oktober 2019, 13:25 WIB

Kadin DIY Ajak Perusahaan Tingkatkan Keberhasilan

Ardi Teristi Hardi | Nusantara
Kadin DIY Ajak Perusahaan Tingkatkan Keberhasilan

Istimewa
Wakil Ketua Umum Kadin DIY, HR Gunang Djuliastono memberikan penghargaan Indonesia Star Award 2019 kepada Atalian Global Services Indonesia

 

KAMAR Dagang dan Industri DIY menggelar penghargaan Indonesia Star Award 2019 yang digelar Rabu (17/10) malam di Yogyakarta. Ratusan perusahaan ikut berlaga dalam ajang ini. Wakil Ketua Umum Kadin DIY, HR Gunang Djuliastono mengatakan bahwa acara Indonesia Star Award ini bisa menjadi motivasi bagi para tokoh atau perusahaan untuk terus memberi inspirasi dan memajukan bangsa.

"Penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga. Sebuah apresiasi dan bukti keandalan dan pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu terbaik di Tanah Air," kata Gunang.

Dalam seleksi nominasi penghargaan melibatkan dewan juri konsorsium swasta serta pemerintah pusat dan daerah, LSM dan media cetak seluruh Indonesia.

"Penilaian ini dilakukan berskala nasional, sehingga menjadi barometer penerima penghargaan yang memiliki reputasi, kredibilitas dan rekam jejak kualitas unggul dan terpercaya," ujar Gunang.

baca juga: Ribuan Warga Unjuk Rasa Desak Pemkab Cianjur Tutup Pabrik Galena

Pada kesempatan itu Atalian Global Services Indonesia meraih penghargaan Indonesia Star Award 2019. Presdir Atalian, David Maksud usai menerima penghargaan mengatakan bahwa perusahaannya yang memiliki pengalaman lebih dari 90 tahun melayani 32 ribu pelanggan di 34 negara. Perusahaan tersebut berkembang pesat di Indonesia sejak 2014 dengan bisnis otomotif, e-commerce, manufaktur, kesehatan, ritel dan hotel.

"Kami berkomitmen akan menyediakan layanan fasilitas terpadu dan terkemuka di Indonesia," ujar David. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More