Kamis 17 Oktober 2019, 13:15 WIB

Jelang Laga MU vs Liverpool, Robertson Puji McTominay

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Jelang Laga MU vs Liverpool, Robertson Puji McTominay

AFP/Paul ELLIS
Gelandang Manchester United Scott McTominay

 

MANCHESTER United tampil buruk pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019--2020. Terbukti, Red Devils harus terdampar di posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin.

Meski sedang terpuruk, beberapa pemain United ternyata masih dianggap tampil impresif. Salah satunya adalah gelandang Setan Merah Scott McTominay.

Hal itu setidaknya diakui bek Liverpool Andrew Robertson, pemain yang akan menjadi lawan McTominay saat United berduel dengan Liverpool pada matchday ke-20, Minggu (20/10).

"Ia luar biasa sepanjang musim ini bersama United yang sedang dikirtik. Saya pikir ia tampil dengan sangat baik," puji Robertson.

Baca juga: Pogba Dipastikan Absen Kontra Liverpool

"Saya akan menantikan duel dengannya pada Minggu. Jelas, saya berharap untuk menunjukkan performa terbaik saya pada laga nanti," lanjutnya.

Robertson dan McTominay memang merupakan rekan setim di timnas Skotlandia. Kedua pemain tersebut baru saja membela Skotlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Teranyar, Robertson dan McTominay tampil bersama kala Skotlandia menghadapi San Marino pada laga kedelapan Grup I, 13 Oktober.

Pada laga tersebut, mereka sukses membawa Skotlandia meraih kemenangan dengan skor 6-0. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

Antara

Usai Pandemi, Mourinho Berharap Bursa Transfer tidak Menggila

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 23:17 WIB
Mourinho yakin pandemi virus korona berdampak terhadap keuangan klub-klub, baik di Liga Premier maupun liga-liga lainnya di...
AFP

Gelandang Anyar Juventus Tolak Inter karena Conte

👤Ant 🕔Rabu 27 Mei 2020, 21:00 WIB
"Keputusan murni yang berdasar pada taktik. Antonio Conte punya strategi dengan pergerakan yang berbeda dan saya menjadi ragu,"...
AFP

Klub Liga Primer Lanjutkan Sesi Latihan Berkelompok

👤Rahmatul fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 20:44 WIB
Ini merupakan langkah penting sebagai bagian dari melanjutkan kompetisi yang tertunda sejak Maret imbas virus korona atau...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya