Kamis 17 Oktober 2019, 11:28 WIB

Antisipasi Demo, Trans-Jakarta Alihkan Rute di Depan Gedung DPR

Antara | Megapolitan
Antisipasi Demo, Trans-Jakarta Alihkan Rute di Depan Gedung DPR

MI/BARY FATHAHILAH
Penumpang menunggu bus TransJakarta di Halte TransJakarta Pasar Baru Timur, Jakarta.

 

PT Transportasi Jakarta (Trans-Jakarta) mengalihkan sejumlah rute yang melintas di depan Gedung DPR/MPR RI sejak pukul 05.00 WIB lantaran adanya rencana aksi mahasiswa terkait pemberlakuan Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (UU KPK) yang baru.   

"Sehubungan dengan penutupan jalan oleh pihak kepolisian di sekitar Gedung DPR/MPR, untuk tetap dapat melayani pelanggan, beberapa layanan operasional Trans-Jakarta mengalami pengalihan rute sejak pukul 05.00 WIB," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Trans-Jakarta Nadia Diposanjoyo di Jakarta, Kamis (17/10).        

Rute yang mengalami pengalihan, yakni Koridor 9 Pinang Ranti-Pluit karena ada penutupan jalan. Untuk sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC hingga Halte Slipi Kemanggisan.    

Baca juga: Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan di Depan Gedung DPR/MPR

Rute 3F Gelora Bung Karno-Kalideres. Untuk sementara arah Kalideres tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Kemanggisan.    

Rute 4A TU Gas-Grogol tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Kemanggisan karena adanya penutupan jalan.        

Rute 9A PGC arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC hingga Halte Slipi Kemanggisan dan Rute 9K Kampung Rambutan-Grogol tidak melewati Halte Senayan JCC hingga Halte Slipi Kemanggisan.    

"Layanan Trans-Jakarta akan kembali seperti semula sampai jalur di sekitar DPR/MPR RI dibuka kembali," pungkas Nadia. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More