Kamis 17 Oktober 2019, 10:15 WIB

Demme Masuk Skuad Esport RB Leipzig

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Demme Masuk Skuad Esport RB Leipzig

AFP/ROBERT MICHAEL
Diego Demme

 

GELANDANG RB Leipzig Diego Demme menukar sepatu bolanya dengan control pad setelah dia bergabung dengan tim Esport klub Bundesliga itu yang berjumlah empat orang menjelang dimulainya musim Virtual Bundesliga 2019/20, bulan depan.

Di lapangan, gelandang berusia 27 tahun itu telah tampil di tujuh laga Leizig di Bundesliga. Saat ini, Leipzig tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara Borussia Moenchengladbach.

Demme masuk dalam skuat Efootball Leipzig untuk laga FIFA 20 menjelang musim kedua Virtual Bundesliga yang diikuti 22 tim dimulai pada 4 November mendatang.

"Saya pernah bermain melawan Diego dan dia ternyata tidak hanya hebat di lapangan hijau," ujar anggota tim Esport Leipzig Cihan Yasarlarhe.

Baca juga: Dalam Tempo 3 Bulan, Harga Jadon Sancho Meroket 806%

Demme telah bermain di 199 laga untuk Leipzig sejak didatangkan pada 2014 saat klub itu masih bermain di Divisi III.

Dia juga pernah sekali memperkuat timnas Jerman pada Juni 2017 sebagai pemain pengganti dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan San Marino yang berakhir dengan kemenangan telak 7-0.

Werder Bremen adalah juara bertahan Virtual Bundesliga setelah meraih gelar di perhelatan pertama kompetisi itu. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More