Kamis 17 Oktober 2019, 07:06 WIB

Song Hye Kyo Laporkan Dua Warganet ke Polisi

Siswantini Suryandari | Hiburan
Song Hye Kyo Laporkan Dua Warganet ke Polisi

Soompi
Song Hye Kyo melaporkan dua warganet yang telah menyerangnya dengan komentar-komentar kebencian.

 

AKTRIS Song Hye Kyo melaporkan dua orang diduga melakukan perundungan dengan tuduhan-tuduhan tidak benar melalui media sosial. Kepolisian Bundang telah menerima laporan adanya dua warganet dengan inisial A dan B melakukan ujaran kebencian dan fitnah terhadap aktris Song Hye Kong pada 15 Oktober 2019.

Sumber dari kepolisian menyebutkan kedua warganet ini bisa dijerat dengan pasal-pasal ujaran kebencian yang tercantum pada UU Informasi dan Komunikasi.

Disebutkan A diduga menulis di sebuah blog pada Juni lalu yang menyebutkan bahwa Song Hye Kyo mendapat sponsor ke Tiongkok menjadi alasan utama perceraiannya dengan Song Joong Ki. Pasangan ini dikenal sebagai Song couple yang belum lama ini bercerai karena ketidakcocokan. Kemudian warganet dengan inisial B melakukan serangan pribadi terhadap aktris tersebut dengan komentar-komentar jahat.

baca juga: https://mediaindonesia.com/read/detail/265849-victoria-beckham-luncurkan-lip-tint-di-lini-kosmetik

Sampai saat ini Agensi Song Hye Kyo telah mempersiapkan langkah hukum melawan 15 website yang isinya menyerang secara pribadi terhadap Song Hye Kyo. Dari 15 website itu, 13 di antaranya sudah diketahui siapa pengelolanya. (Soompi/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More