Kamis 17 Oktober 2019, 05:00 WIB

Jamkrindo kembali Raih Global Perfomance Excellence Award

(E-1) | Ekonomi
Jamkrindo kembali Raih Global Perfomance Excellence Award

ist
Jamkrindo kembali Raih Global Perfomance Excellence Award

 

Perum Jamkrindo meraih dua penghargaan bertaraf internasional sekaligus dalam Global Perfomance Excellence Award (GPEA) 2019 yang diselenggarakan di Bali.

Kedua penghargaan itu ialah best in class dalam kategori keunggulan bisnis untuk korporasi dan APQO President's Award for Demonstrated Excellence 2019 khusus untuk Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto.

Dalam penyelenggaraan GPEA 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab, Perum Jamkrindo meraih penghargaan best in class dalam kategori kinerja dan keunggulan bisnis untuk korporasi.

Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto menjelaskan penghargaan yang diterima perusahaan selama dua tahun berturut-turut itu menjadi refleksi atas kerja keras perusahaan dalam menjaga kinerja bisnis yang unggul dan kualitas produk yang andal.

"Penghargaan ini bisa menjadi momentum bagi Perum Jamkrindo untuk terus menjaga kinerja bisnis yang unggul dan meningkatkan kualitas produk," kata Randi.

Selain meraih dua penghargaan, Perum Jamkrindo juga mengirimkan dua tim untuk mengikuti Lomba Invovasi Ace Team. Keduanya mendapatkan apresiasi berupa 3 star recognation. (E-1)

Baca Juga

Antara

Kemenko Maritim dan Investasi Siapkan Panduan Mudik

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 02 April 2020, 14:30 WIB
Menurutnya, salah satu panduan yang dibicarakan adalah memastikan warga sebelum pulang ke daerah harus sudah...
Antara

Soal Libur Lebaran, Luhut: Diberikan lebih Banyak di Akhir Tahun

👤Andhika Prasetyo 🕔Kamis 02 April 2020, 14:17 WIB
Jika wacana tersebut benar-benar bisa diimplementasikan, presiden ingin ada kebijakan-kebijakan pendamping yang akan memudahkan masyarakat...
ANTARA/RAISAN AL FARISI

Menperin Minta Industri Makanan Genjot Produktivitas

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 02 April 2020, 14:13 WIB
Saat menghadapi kondisi saat ini, kata Agus, pihaknya akan terus menjaga produktivitas hingga distribusi sektor industri makanan di dalam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya