Kamis 17 Oktober 2019, 01:20 WIB

Victoria Beckham Luncurkan Lip Tint di Lini Kosmetik

MI | Hiburan
Victoria Beckham Luncurkan Lip Tint di Lini Kosmetik

AFP
Penyanyi dan perancang busana Victoria Beckham

 

PENYANYI dan perancang busana Victoria Beckham menambahkan produk baru dalam lini kosmetiknya, yakni pewarna bibir dalam koleksi Your Perfect Pout. Koleksi tersebut terinspirasi dari kecintaannya pada warna alami bibir di era 1990-an.

Istri pesepak bola David Beckham itu mengeluarkan produk pensil bibir (lip liner) Lip Definer dan Bitten Lip Tint yang tersedia secara daring di victoriabeckhambeauty.com mulai Rabu (16/10), seperti dilansir Refinery29. Victoria juga mengikuti jejak teman dekatnya, Charlotte Tilbury, seorang ahli tata rias yang mengeluarkan produk kecantikan juga.

Lip Definer, yang disebut sebagai produk favorit dari seluruh koleksi itu. Victoria Beckham dan salah satu pendiri merek Sarah Creal bekerja sama untuk memastikan produknya sesuai dengan semua warna kulit bibir.

Ketimbang lipstik, Victoria memilih meluncurkan lip tint dengan menambahkan manfaat perawatan kulit, seperti hyaluronic acid dan minyak squalane.

"Siapa pun yang mengenalku, tentu tahu bahwa aku terobsesi dengan lip liner dan warna-warna nude. Jadi, wajar bila di koleksi ini, aku memperkenalkan dua hal esensial yang kugunakan untuk membuat tampilan bibirku alami dan sempurna setiap hari," ujarnya. (Ant/H-3)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pharell Williams Rilis Produk Perawatan Kulit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:43 WIB
Produk tersebut diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena...
Antara/Muhammad Adimaja

Joko Anwar: Horor Bisa Jadi Kekuatan Film Indonesia

👤Yakub Pryatama Wijayaatmadja 🕔Selasa 24 November 2020, 22:27 WIB
"Ada 42 hantu, kita kaya banget dalam hal perhantuan. Karena kita sangat kental dengan urban legend dan folklore," terang...
Dok. MI/Galih pradipta

Begini Cara Andien Berkontribusi Kurangi Pencemaran Lingkungan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 24 November 2020, 21:29 WIB
Andien mulai berpikir untuk berperan dan bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan setelah menyadari banyaknya kerusakan yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya