Rabu 16 Oktober 2019, 22:20 WIB

Dranix Wakili Indonesia di Brasil

MI | Olahraga
Dranix Wakili Indonesia di Brasil

facebook
Dranix Esports

TIM Dranix Esports akan dikirimkan ke Brasil untuk mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series 2019 yang dihelat di Rio de Janeiro, Brasil, 16 November. Diberangkatkannya Dranix ke Brasil karena telah menjadi juara di turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFSIM) Season 2.

Garena Indonesia yang merupakan pencetus ajang FFSIM akan memberikan dukungan kepada tim Dranix Esports selama berkompetisi di Brasil. "Kami memberikan dukungan penuh dan memfasilitasi Dranix sebagai perwakilan Indonesia di Brasil. Kami optimistis bendera Indonesia akan berkibar di Rio dan Dranix Esports membawa pulang piala ke Tanah Air," tutur Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto, di Jakarta, kemarin.

General Manager Dranix Esports, Angeline Vivian, mengaku timnya tengah digembleng latihan agar tampil konsisten di Brasil. Pelbagai varian latihan dan mengasah akurasi ialah hal yang paling difokuskan Angeline pada tim.

Baca Juga

AFP/Andre Isakovic

Tanpa Penonton, GP Austria Resmi Jadi Seri Pembuka F1

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 02 Juni 2020, 18:11 WIB
Sirkuit Red Bull Ring Austria akan menjadi tuan rumah dua balapan pertama F1 musim ini yakni pada 5 Juli dan 12...
MI/Ramdani

Maksimalkan Persiapan Tunggal Putra

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 02 Juni 2020, 15:45 WIB
Indonesia meloloskan dua wakil tunggal putra ke Olimpiade Tokyo 2020 yang diadakan tahun depan, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan...
Ist/PUPR

Dukung PON XX Papua, Kementerian PUPR Selesaikan Venue Akuatik

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 02 Juni 2020, 13:34 WIB
Tiga dari empat venue olahraga untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dibangun Kementerian PUPR secara fisik telah selesai lebih cepat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya