Rabu 16 Oktober 2019, 15:00 WIB

Modric dan Bale Terancam Absen di El Clasico

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Modric dan Bale Terancam Absen di El Clasico

AFP/Filippo MONTEFORTE
Luka Modric (kiri) dan Gareth Bale

 

REAL Madrid tengah khawatir mengenai kondisi Luka Modric dan Gareth Bale menjelang laga El Clasico melawan Barcelona. Pasalnya, kedua pemain itu absen latihan pada Selasa (15/10).

Modric dan Bale hanya berlatih di dalam gym dalam upaya memulihkan diri dari cedera yang mereka alami saat memperkuat negara masing-masing di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Kroasia dan Wales, Minggu (13/10).

Cedera kedua pemain itu menyebabkan Real Madrid terancam kehilangan dua pemain kunci menjelang laga krusial di ajang La Liga melawan Barcelona di Camp Nou pada 26 Oktober mendatang.

Pelatih Wales Ryan Giggs mengatakan Bale merasakan sakit pada betisnya di akhir laga melawan Kroasia di Cardiff.

Baca juga: Gareth Bale Selamatkan Wales dari Kekalahan Kontra Kroasia

Adapun Madrid, Selasa (15/10), mengonfirmasi bahwa Modric mengalami cedra betis dalam laga kualifikasi Piala Eropa itu.

"Setelah menjalani tes medis pada hari ini, Luka Modric didiagnosa mengalami lebam pada quadricep kanannya," ujar Real Madrid dalam pernyataan resmi mereka.

Real Madrid yang tengah memuncaki klasemen La Liga akan bertandang ke markas Mallorca, Sabtu (19/10) sebelum bertandang ke markas Barcelona, pekan depan. Di antara kedua laga itu, El Real akan bertandang ke markas Galatasaray dalam laga Liga Champions. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More