Rabu 16 Oktober 2019, 12:15 WIB

Komunitas Pajero Indonesia ONE Sukses Gelar Kopdarnas VI

Nurtjahyadi | Otomotif
Komunitas Pajero Indonesia ONE Sukses Gelar Kopdarnas VI

Dok PI One
Pembentukan formasi tiga berlian dari susunan mobil Pajero Sport yang merupakan lambang brand Mitsubishi.

BEKERJA sama dengan Yayasan Nusantara Supala Raya (YNSR), komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI ONE) mengggelar kegiatan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) VI di Lapangan Tennis Indoor Pemkab Serang, Jumat (11/10).

Kegiatan yang diawali degan acara bakti sosial ini dihadiri  Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Bupati Serang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih dengan kepedulian kawan-kawan Komunitas Pajero Indonesia ONE dalam wujud menyantuni anak yatim piatu di sini," ujar Ratu Tatu Chasanah.

Selain memberikan santunan kepada 500 anak yatim, para anggota PI ONE mengajak para anak yatim berkeliling Kota Serang dengan Pajero Sport.

Baca juga: BMW 320i Sport Resmi Melenggang di Indonesia

Kemeriahan itu berlanjut pada hari berikutnya, Sabtu (12/10), dengan diawali pembentukan formasi tiga berlian dari susunan mobil Pajero Sport yang merupakan lambang brand Mitsubishi.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan fun offroad di sirkuit Pagedangan, BSD, lalu 'adu' keunikan dan keindahan cutting stiker dan wrapping yang menghiasi body mobil-mobil kebanggaan para anggota PI ONE.  

Dari ajang cutting stiker, predikat terbaik diraih Herdiansyah dari chapter Krakatau. Runner-up nya ditempati Christofer dari chapter Bandung Siliwangi.

Sementara untuk katagori wrapping, terpilih mobil milik Nuryadi dari chapter Bandung Siliwangi dan runner up Sepmi H dari chapter Bandung Siliwangi.

Kegiatan yang diikuti sekitar 850 peserta dari 33 chapter di seluruh Indonesia ini juga dikemas untuk seluruh keluarga. Anak-anak antusias mengikuti kegiatan mewarnai dan pentas unjuk seni dan budaya. Acara Kopdarnas VI mencapai puncaknya saat malam hiburan yang berlangsung di Nusantara Hall ICE BSD Tangerang pada malam harinya dengan kehadiran grup band Republik dan dua finalis KDI.

"Terima kasih kepada teman-teman panitia yang sudah bekerja keras dan terima kasih pula kami sampaikan kepada kawan-kawan chapter yang sudah hadir dan juga para sponsor dan donatur. Semoga acara Kopdarnas berikutnya di Bumi Sriwijaya dapat berlangsung lebih meriah lagi," kata Igor Dharma, Ketua Panitia Pelaksana Kopdarnas VI yang juga merupakan Sekretaris Jenderal PI ONE serta anggota Chapter Tirtayasa, Banten ini. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More