Rabu 16 Oktober 2019, 11:15 WIB

Polisi Perintahkan Jenazah Sulli Diautopsi

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Polisi Perintahkan Jenazah Sulli Diautopsi

AFP/YONHAP
Sulli

 

KEPOLISIAN Seongnam berencana mengautopsi jenazah Sulli. Surat perintah autopsi telah dikeluarkan.

"Kami ingin melakukan autopsi pada Sulli," kata agen Kepolisian Seongnam, seperti diberitakan Koreaboo.

Polisi mengungkapkan rencana autopsi tersebut hari ini kepada awak media. Hanya saja, kata dia, polisi baru bisa menjalankan prosedur autopsi apabila disetujui pihak keluarga Sulli.

"Autopsi dilakukan hanya jika keluarganya menyetujuinya, kemudian disetujui pengadilan," sambung dia.

Baca juga: Polisi Tunggu Izin Keluarga Untuk Otopsi Sulli

Polisi mengatakan, autopsi dilakukan untuk mengetahui secara akurat penyebab kematiannya. Hingga kini, polisi menduga Sulli meninggal karena tindakan bunuh diri.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan," tandasnya.

Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya pada Senin (14/10) waktu setempat. Sulli meninggal di usia 25 tahun.

Sulli ditemukan pukul 04.30 waktu setempat atau sekitar pukul 14.30 WIB dengan keadaan tergantung di lantai dua kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul Selatan. Kematiannya terungkap dari manajernya.

Polisi mengatakan, manajer Sulli tidak bisa menghubunginya sejak Minggu waktu setempat. Sang manajer lantas memutuskan pergi ke kediaman kliennya itu dan menemukan tubuh Sulli sudah tidak bernyawa.

Polisi menyebut Sulli tewas bunuh diri karena menderita tekanan hidup berat. Beberapa asumsi liar mengaitkan depresi berat dialami Sulli terjadi akibat perundungan di media sosial. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More