Rabu 16 Oktober 2019, 08:10 WIB

Polisi Tunggu Izin Keluarga Untuk Otopsi Sulli

Siswantini Suryandari | Hiburan
Polisi Tunggu Izin Keluarga Untuk Otopsi Sulli

Soompi
Polisi masih menunggu izin dari keluarga untuk mengotopsi Sulli

 

POLISI Seongnam Sujeong mulai menyelidiki kasus kematian aktris Sulli yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (14/10).

"Kami akan melakukan otopsi jika keluarga Sulli mengizinkan," kata juru bicara Kepolisian Seongnam Sujeong seperti dikutip Soompi.

Beberapa sumber dari penyelidik dari Kantor Polisi Seongnam Sujeong seperti dilansir Newdaily mengatakan bahwa keluarga Sulli belum memberikan keputusan apakah petugas diizinkan melakukan autopsi atau tidak.

"Dengan otopsi akan diketahui penyebab kematiannya. Selain itu autopsi bisa dilakukan setelah keluarnya surat perintah otopsi dari pihak berwenang," ujar sumber tersebut.

baca juga: Para Peserta Pelatihan Produce X 101 Buka Suara

Meninggalnya Sulli sangat mengejutkan. Anggota girlband f(x) ini mengalami depresi berat akibat sering dibully oleh para pembencinya.
Bahkan saat ia diberitakan tewas gantung diri, para haters masih mencaci maki dan tidak ada ucapan belasungkawa. Kejadian ini menoreh keprihatinan dan menjadi perbincangan masyarakat di Korea. Untuk menghormati mendiang Sulli, banyak artis Korea membatalkan acara pada 14 Oktober lalu bertepatan dengan ditemukan penyanyi bersuara unik ini tidak bernyawa. (OL-3)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More