Rabu 16 Oktober 2019, 05:40 WIB

Bank BJB Masuk TOP 50 Big Cap Public Listed Companies

(RO/E-3) | Ekonomi
Bank BJB Masuk TOP 50 Big Cap Public Listed Companies

Ist/BJB
Bank BJB dinobatkan menjadi salah satu dari puluhan perusahaan terbaik dalam daftar Top 50 Big Cap Public Listed Companies.

 

BANK BJB dinobatkan menjadi salah satu perusahaan terbaik dalam daftar TOP 50 Big Cap Public Listed Companies pada ajang The 11th CG Conference & Award 2019 di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (14/10). Penghargaan diterima Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan.

Dalam daftar yang disusun Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) itu, Bank BJB masuk jajaran elite 50 besar perusahaan dengan kategori big cap public listed companies, tepatnya dalam urutan 20 besar.

Pencapaian ini mengulangi perolehan tahun lalu saat bank milik Pemprov Jawa Barat ini berhasil memboyong penghargaan dalam kategori best state owned enterprise yang mengapresiasi Bank BJB sebagai emiten dengan praktik GCG terbaik.

Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan penghargaan ini membuktikan bahwa berbagai usaha yang dijalankan Bank BJB selalu berada di koridor yang tepat sesuai prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG).

"Perseroan senantiasa menjadikan GCG sebagai pijakan dalam setiap pengambilan keputusan sekaligus kompas yang mengarahkan langkah usaha Bank BJB bergerak sesuai dengan kehendak pemilik saham dengan cara yang bertanggung jawab," ujar Yuddy dalam keterangan resmi, kemarin. Yuddy menegaskan Bank BJB selalu menerapkan prinsip GCG dalam setiap langkah usaha. (RO/E-3)

Baca Juga

MI/ADAM DWI

New Normal Harus Utamakan Sektor Produktif

👤Hld/E-3 🕔Minggu 31 Mei 2020, 05:51 WIB
Sentimen pasar ini bisa menjadi modal yang baik untuk peningkatan kegiatan...
Ist/Kementan

Serahkan 100 Ribu Bibit Pala, Mentan SYL: Kita Kuasai Pasar Dunia

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 18:34 WIB
Salah satu teknologi perkebunan yang telah dihasilkan Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balitri) adalah pala varietas...
MI/Andri Widiyanto

Kadin Optimistis Normal Baru Bakal Tingkatkan Kegiatan Ekonomi

👤Hilda Julaika 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 17:30 WIB
Dalam beberapa pekan pertama new normal, peningkatan ekonomi diprediksi akan pulih secara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya