Rabu 16 Oktober 2019, 04:40 WIB

Rider Asing Ramaikan Kejuaraan BMX

(UA/R-3) | Olahraga
Rider Asing Ramaikan Kejuaraan BMX

ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww/
Sejumlah atlet sepeda BMX putri memacu sepedanya pada final women elite round kedua kejuaraan BMX Banyuwangi Internasional 2018

PEMERINTAH Kabupaten Banyuwangi akan menggelar kejuaraan International Bicycle Motocross BMX pada 26-27 Oktober besok. Tercatat sejak dibuka pendaftaran pada bulan lalu, sudah ada 242 peserta yang dinyatakan bakal ikut meramaikan ajang yang masuk kalender Persatuan Sepeda Internasional (UCI) itu dan 43 di antaranya berasal dari luar negeri.

Kepada Media Indonesia, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi Alvin, kemarin, mengatakan para pembalap luar negeri itu datang dari Jepang, Inggris, Thailand, Brasil, Italia, dan Selandia Baru. Thailand paling banyak mengirimkan wakilnya dengan 10 peserta.

Alvin menambahkan Sirkuit BMX Muncar yang jadi lokasi balap-an kini masih diperbaiki. "Atas permintaan dari atlet, sekarang ini kami masih melakukan perbaikan, semoga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan lancar," kata Alvin. (UA/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More