Selasa 15 Oktober 2019, 22:20 WIB

McMenemy Sesalkan Pemain Indonesia Kurang Konsentrasi

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
McMenemy Sesalkan Pemain Indonesia Kurang Konsentrasi

ANTARA
Indonesia dikalahkan Vietnam 1-3

 

INDONESIA dipaksa bertekuk lutut di kandang sendiri saat bertemu Vietnam dengan skor 1-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Menurut sang pelatih, Simon McMenemy, permainan Indonesia sejatinya sudah cukup bagus, tetapi harus kecolongan lantaran konsentrasi pemain yang dirasa kurang.

"Kami kurang konsentrasi pemain harus melihat ke cermin untuk bisa mengevaluasi, kalau kami bermain dengan kepercayaan ditambah dengan pengalaman saya yakin bisa membuat perlawanan," ujar McMenemy, Selasa (15/10).


Baca juga: Anggota Exco PSSI: Jika Profesional, McMenemy Harus Mundur


Pelatih asal Skotlandia itu juga menyesalkan tackling yang dilakukan Yanto Basna dengan dua kaki sehingga menghasilkan penalti untuk lawan.

"Kita tidak bisa tackling sambil lompat, ini adalah level piala dunia hal itu tidak boleh terjadi. Ini wasit internasional sedikit kesalahan akan vatal akibatnya," ujarnya.

McMenemy meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan bisa lebih fokus saat di lapangan.

"Kita masih ada pertandingan selanjutnya, jadi kita tidak bisa meninggalkan laga selanjutnya harus lebih fokus dan melakukan yang terbaik," ucap McMenemy. (OL-1)

Baca Juga

Friedemann Vogel / POOL / AFP

Gol Tunggal Ocampos Loloskan Sevilla ke Semifinal Liga Eropa

👤Antara 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 05:57 WIB
Gol tunggal  Lucas Ocampos membuat Sevilla akan berhadapan dengan Manchester United pada pertandingan semifinal yang akan dimainkan...
David Ramos / POOL / AFP

Tuchel Isyaratkan Mbappe Masuk Skuat PSG Kontra Atalanta

👤Antara 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 05:43 WIB
Manajer PSG  Thomas Tuchel, mengisyaratkan bintangnya Kylian Mbappe bakal masuk ke dalam skuat laga perempat final Liga Champions...
ANTARA

Shin Tae-yong Sisakan 35 Pemain Timnas U-19

👤MI 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 03:10 WIB
SEBANYAK 11 pemain dipulangkan pada lanjutan pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-19 di Jakarta sejak Senin...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya