Rabu 16 Oktober 2019, 09:30 WIB

Lagu Kencan Di Harmoni Dirilis Wahyu Selow

Retno Hemawati | Weekend
Lagu Kencan Di Harmoni Dirilis Wahyu Selow

Indosemar Records
Wahyu Selow

WAHYU Ramdani atau yang lebih dikenal dengan Wahyu Selow merilis single terbarunya yang berjudul Kencan Di Harmoni. Masih dengan Nyonk Kunci sebagai Pencipta Lagu, Wahyu hadir dengan lagu bertema cinta yang fun. 

“Lagu ini ceritanya tentang pasangan yang janjian mau kencan di Harmoni, tapi terjebak di kemacetan lalu lintas. Dan si cowoknya takut kalau ceweknya bakal marah-marah dan akan mutusin hubungan. Ternyata ceweknya tetep sabar menunggu dan si cowok sampai lokasi janjian dengan aman. Akhirnya bisa kencan deh”, ucap Wahyu melalui rilis yang diterima Media Indonesia, kemarin.  

Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu ini memang terdengar agak berbeda. Aransemen musiknya dikemas dengan musik Pop R&B dan Funk. Penggarapan lagu ini pun terbilang cepat, hanya memakan waktu 3-4 jam di studio rekaman. “Yang istimewa dari lagu ini, musiknya dibuat yang Upbeat, lalu ada Funk-nya, pokoknya enak lah bisa bikin kita bergoyang”, tutur Wahyu.

Wahyu Selow adalah penyanyi asli lagu “Selow” yang dirilisnya pada tahun 2017 lalu, dibawah naungan label rekaman Indosemar Records. Lagu ini kemudian semakin dikenal setelah di remake oleh salah satu penyanyi dangdut ternama tanah air. Video klipnya pun sudah ditonton hingga 81 juta kali hingga saat ini. Seiring kesuksesan lagu Selow, Wahyu memutuskan memakai nama kata Selow sebagai nama panggungnya. (M-4)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More