Selasa 15 Oktober 2019, 17:52 WIB

KPK Perpanjang Penahanan Eks Menpora Imam Nahrawi

 M. Iqbal Al Machmudi | Politik dan Hukum
KPK Perpanjang Penahanan Eks Menpora Imam Nahrawi

MI/SUSANTO
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi

 

MASA penahanan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kembali diperpanjang oleh KPK. Perpanjangan dilakukan hingga 40 hari ke depan.

"Terhadap tersangka IMR, Menteri Pemuda dan Olahraga dilakukan perpanjangan penahanan selama 40 hari terhitung sejak 17 Oktober sampai dengan 25 November 2019," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Sebelumnya, tim penyidik KPK memeriksa Imam terkait kasus dugaan suap terkait penyaluran pembiayaan dengan skema bantuan pemerintah melalui Kemenpora pada KONI.

Baca juga: KPK Periksa Imam Nahrawi

Imam tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 10.00 WIB dan keluar dsri gedung pada pukul 14.00 WIB. Tak banyak kata yang dia lontarkan oleh politikus PKB itu.

"Sehat, alhamdulillah," ucap Imam, kepada awak media, di depan Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Febri menerangkan, pemeriksaan Imam kali ini, bukan untuk melengkapi berkas penyidikannya. Namun, politikus PKB itu akan dimintai keterangan sebagai untuk asisten pribadinya, Miftahul Ulum.

"Imam Nahrawi diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MIU (Miftahul Ulum)," terang Febri. (A-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More