Selasa 15 Oktober 2019, 16:07 WIB

Tim Film ini Membuat Deva Mahendra tidak Ragu

Retno Hemawati | Weekend
Tim Film ini Membuat Deva Mahendra tidak Ragu

MNC Pictures
Deva Mahenra

BANYAK mungkin tidak mengetahui, saat ditawarkan bermain di film 99 Nama Cinta sebagai Kiblat, Deva Mahenra pun mendapatkan tawaran di produksi lain. Namun rupanya ia lebih merasa cocok berakting dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, meski baru pertama kali ia melakukannya.

"Ini kerjasama pertama kali. Kenapa saya mau terima tawaran main film ini, karena timnya, orang-orang yang ada di balik produksinya kredibel, mulai dari sutradaranya. Ada Mas Garin Nugroho juga sebagai penulis. Sebelum menerima saya juga harus tahu seluruh pemainnya, ada Acha Septriasa, jadi saya tidak ragu-ragu lagi," ujar Deva Mahendra saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Acha Septriasa pasangan Deva Mahenra dalam hidup keseharian memang berteman baik, bahkan keduanya pun langsung berkomunikasi saat mendapatkan tawaran berakting di film 99 Nama Cinta. "Jadi memang, membangun chemistry-nya nggak susah. Saya sama Acha memang sudah sahabatan, ini produksi keempat dipasangkan," terang Deva.

Memerankan sosok Kiblat, Deva Mahenra sebenarnya sempat deg-degan. Hal itu lantaran banyak perbedaan dalam dirinya dan Kiblat, terutama tentang pengetahuan agama. "Saya memang masih belajar, pengetahuan agama saya kurang. Ya, jadi sempat agak canggung juga. Apalagi saat harus berhadapan dengan para santri yang ikut berakting. Saya kan dapat scene ngaji, itu jadi momen saya deg-degan," urai Deva panjang lebar. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More