Selasa 15 Oktober 2019, 14:53 WIB

Berkaus Gerindra, Sandiaga Uno: Saya Kembali :)

Henri Siagian | Politik dan Hukum
Berkaus Gerindra, Sandiaga Uno: Saya Kembali :)

Antara
Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno

 

MANTAN Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno akan kembali ke Partai Gerindra. Hal itu ditandai dengan tayangan video di akun Instagram terverifikasi @Sandiuno, Selasa (15/10)

Dalam tayangan itu, mantan pasangan Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 itu melepas kemeja motif batik biru. Caption video itu juga singkat. "SAYA KEMBALI :)"

Dengan menggunakan musik dari soundtrack film Superman, Sandiaga melepas kemeja batik birunya hingga menyisakan kaus hitam bertuliskan 'Gerindra'.

Sandiaga awalnya menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Hanya saja, Prabowo selaku Ketua Umum Gerindra meminta Sandiaga mundur dari Gerindra supaya bisa diterima koalisi pendukungnya. Sehingga, Sandiaga terkesan bukan maju sebagai calon wakil presiden dari Gerindra juga.

Baca juga: Gerindra Buka Kemungkinan Sandiaga Kembali jadi Wagub

Unggahan Sandiaga disambut kader Gerindra Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun dahnil_anzar_simanjuntak, "hhauahahahahahajah".

Selain itu, pengelola akun resmi Partai Gerindra @gerindra juga menyampaikan salam atas langkah Sandiaga. "Selamat datang kembali Mas @sandiuno. #PutihKrem menunggu. Salam #IndonesiaRaya." (X-15)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More