Selasa 15 Oktober 2019, 14:33 WIB

Ridwan Habisi Teman Kencan Dan Rampok Barang Korban

Cikwan Suwandi | Nusantara
Ridwan Habisi Teman Kencan Dan Rampok Barang Korban

MI/Cikwan Suwandi
Polres Karawang menetapkan Ridwan Solihin,28 sebagai tersangka kasus pembunuhan teman kencan di kamar hotel, Selasa (15/10).

 

POLISI menetapkan  Ridwan Solihin,28, warga Purwakarta tersangka dalam kasus pembunuhan seorang wanita yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar di Hotel Omega di Karawang, Jawa Barat. Ridwan diduga melakukan pembunuhan dan pencurian setelah melakukan kencan dengan korban.

"Kita amankan pelaku di wilayah Bekasi saat bekerja sebagai buruh bangunan perumahan. Pelaku ini merupakan teman kencan korban," kata Kapolres Karawang AKB Nuredy Irwansyah Putra dalam jumpa pers di Mapolres, Selasa (15/10).

Nuredy menyebutkan kejadian pembunuhan bermula ketika O,28, sebagai korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial. Kemudian mereka berdua mengadakan janji untuk bertemu di hotel Omega.

"O diketahui membooking hotel sekitar pukul 17.00 wib pada Minggu (6/10). Kemudian pelaku tiba sekitar pukul 23.00 wib di dalam hotel," kata Nuredy.

Saat berhubungan intim, korban mengeluhkan jika pelaku terlalu lama saat melakukan hubungan. Akhirnya terjadi cekcok, pelaku yang gelap mata membekap korban dengan seprai yang diikatkan ke kepala hingga korban meninggal.

"Mengetahui korban meninggal, pelaku segera kabur dengan membawa handphone korban dan uang senilai Rp250.000," katanya.

baca juga: Daerah Terdampak Kemarau Meluas di Klaten

Korban pun ditemukan tewas pada Senin (7/10) siang oleh petugas hotel tak bernyawa dan tanpa busana. Ridwan dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun, Pasal 365 ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara 15 tahun, dan Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman kurungan penjara 7 tahun. (OL-3)

 

Baca Juga

 MI/PIUS ERLANGGA

Digitalisasi Penyiaran Merangkul kembali Wilayah 3T

👤 (RO/N-3) 🕔Rabu 25 November 2020, 01:00 WIB
WAKIL Ketua MPR RI Lestari Moerdijat memperingatkan di era globalisasi ada indikasi lunturnya pemahaman nilai-nilai kebangsaan di tengah...
anggoro

Ramai-Ramai Menolak Rizieq

👤Yoseph Pencawan 🕔Rabu 25 November 2020, 00:55 WIB
RIZIEQ Shihab sepertinya harus berpikir matang untuk meninggalkan Jakarta dalam beberapa hari...
Dok. Pemprov DKI Jakarta

Positif Covid-10 Magetan Tembus Melebihi 600 Orang

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:25 WIB
Jumlah warga Kabupaten Magetan terkonfirmasi positif Covid-19 menembus angka 600 orang lebih setelah ada tambahan tiga pasien baru pada...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya