Selasa 15 Oktober 2019, 11:30 WIB

Pecat Casanova, Toulouse Kontrak Kombouare

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pecat Casanova, Toulouse Kontrak Kombouare

AFP/Fred TANNEAU
Antoine Kombouare

 

ANTOINE Kombouare dikontrak sebagai pelatih baru Toulouse selepas pemecatan Alain Casanova, pekan lalu. Hal itu diungkapkan klub Ligue 1 itu, Senin (14/10).

Dalam sebuah pernyataan resmi, Toulouse mengatakan Kombuare, 55, telah meneken kontrak hingga Juni 2021.

Casanova dipecat pada Kamis (10/10) pascakekalahan 3-1 saat menjamu Bordeuax yang menyebabkan Toulouse terpuruk di peringkat 18 klasemen, unggul satu poin dari zona degradasi setelah gagal menang di lima laga terakhir.

Baca juga: Lyon Pecat Sylvinho

Kombuare yang menjadi juara Ligue 1 saat memperkuat Paris Saint-Germain pada 1994, juga memenangkan gelar Coupe de France saat menukangi PSG pada 2010.

Dia masih menjadi pelatih PSG saat diambil alih investor asal Qatar pada 2011. Posisi Kombuare kemudian digantikan Carlo Ancelotti pada Desember 2011 saat PSG memuncaki klasemen.

Musim lalu, dia ditunjuk menjadi pelatih Dijon saat menduduki posisi ketiga dari dasar klasemen Ligue 1. Dia mengantarkan klub itu selamat dari posisi degradasi otomatis dan bertahan di Ligue 1 setelah mengalahkan klub Ligue 2 Lens di babak playoff. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More