Selasa 15 Oktober 2019, 07:50 WIB

Puluhan Artis Tunda Acara Untuk Menghormati Sulli

Siswantini Suryandari | Hiburan
Puluhan Artis Tunda Acara Untuk Menghormati Sulli

Soompi
Sulli

 

KEMATIAN aktris sekaligus penyanyi Sulli membuat jagat hiburan di Korea Selatan mengalami duka mendalam. Sejumlah grup penyanyi membatalkan acara untuk menghormati dan berduka cita atas meninggalnya anggota girl band f(x) itu.

Super Junior salah satunya yang menunda peluncuran video musik meeka yang berjudul Super Clap yang diambil dari album mereka Time Slip. Album itu sudah dirilis pada 14 Oktober 2019, berikut dengan video musiknya. Namun Super Junior memutuskan menggeser peluncuran video musik pada 17 Oktober 2019 karena untuk menghormati Sulli.

SuperM yang baru saja melepas album baru di Capitol Records Hollywood juga menunda acara mereka yang akan ditampilkan di SBS Public Hall pada 14 Oktober 2019. SuperM yang beranggotakan sejumlah penyanyi dari tiga boyband besar, EXO, SHinee dan NCT itu juga membatalkan acara SuperM: The Beginning yang digelar di SBS Public Hall.

Personel BTOB, Hyunsik yang rencaannya merilis debut solonya pada 14 Oktober di V Live Broadcast juga diundur menjadi 15 Oktober.

Tidak ketinggalan anggota boyband NU'EST yakni Aron dan Baekho, grup N.Flying, dan Youngbin dari SF 9, Seventeen, IZ*ONE, WJSN, AB6IX, aktris Kim Yoo Jung dan Kang Daniel juga menunda seluruh pertunjukan atau kegiatan pada 14 Oktober 2019. Tidak ketinggalan sejumlah artis juga mengungkapkan rasa duka cita dan memasang foto Sulli di Instagram.

baca juga: Polisi Temukan Catatan Harian Sulli

Sulli dikabarkan meninggal dunia pada 14 Oktober 2019. Ia ditemukan tewas dengan gantung diri di apartemennya. Penyanyi dan aktris berbakat yang berkarier sejak anak-anak diduga mengalami depresi dan memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri. (Soompi/OL-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More