Senin 14 Oktober 2019, 20:35 WIB

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Berlangsung di Manado

RO | Otomotif
 Festival Avanza-Veloz Sebangsa Berlangsung di Manado

DOK:TAM
Sekitar 400 warga Manado memadati lokasi pembukaan Festival Avanza-Veloz Sebangsa, yaitu Toyota Family Run.

PERJALANAN Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-7, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu (12/10). PT Toyota-Astra Motor pun menggelar Sebangsa Festival di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, Pada Minggu (13/10).

Sekitar 400 warga Manado memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikuti acara pembuka Festival Avanza-Veloz Sebangsa, yaitu Toyota Family Run.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini diharapkan tidak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan warga Kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run.

"Kami bersyukur acara pembuka festival ini dapat disambut baik oleh lebih dari 400 pengguna Avanza dan Veloz dan masyarakat kota Manado beserta anggota keluarganya. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Manado yang telah mengikuti rangkaian acara dengan menunjukkan rasa kebersamaan dalam keberagaman. Semoga Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan,” kata Anton.

Perjalanan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-7 dari 11 kota besar di Indonesia yang akan dikunjungi. Acara yang dimulai di Kota Medan (10/8) lalu, akan melanjutkan misi untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan Toyota Avanza dan Veloz.

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10). Warga Kota Manado beserta anggota keluarga melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer untuk menikmati akhir pekan sembari populerkan gaya hidup sehat bersama.

Sebagai apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat kota Manado, akan ada sebanyak 20 peserta Toyota Family Run yang akan terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik.

Di saat yang bersamaan, pengunjung dapat menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Selain itu, ada beberapa kompetisi lain yang dikemas dalam pertunjukan kesenian mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance yang turut meningkatkan antusiasme pengunjung Sebangsa Festival dengan total hadiah jutaan rupiah.

"Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat Kota Manado agar tak hanya dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga namun juga dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu kompetisi ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Kota Manado atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto. (S-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More